Senin , 19 Agustus 2019
Home - Berita Bola - AC Milan ingin mengulangi Kejayaan 1986 (SESI 01)

AC Milan ingin mengulangi Kejayaan 1986 (SESI 01)

Pada musim 2015-2016 menjadi musim pembuktian AC Milan. Jika beberapa musim lalu, AC Milan gagal membuktikan kalau mereka bisa tampil meyakinkan walau dilanda krises dan tanpa team yang mentereng. Pada musim ini, mau tidak mau AC Milan harus membuktikan kalau kucuran dana dari pemilik baru tidak akan berakhir sia-sia.

Pada Musim 2014-2015 dilalui AC Milan dengan begitu buruk. Saat mereka melawan klub-klub yang mampu bisa diatasi, tetapi beberapa kali AC Milan kelihatan tidak berkutik di hadapan musuh. Musim yang lalu hanya bisa menduduki peringkat ke-10, hasil terburuk sejaka pada tahun 1998.

Nama AC Milan identik dengan kejayaan Serie A. Sebagai Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi pun sukses membawa Milan sebagai klub yang memperkenalkan kepada masyarakat dunia dengan menerapkan model pengelolaan dan pengembangan klub lewat pembelian pemain bintang. Bahasa sederhananya, AC Milan selalu berprinsip bahwa jika ingin menang, belilah pemain bintang sebanyak-banyaknya.

Silvio Berlusconi menciptakan rezim baru di Milan dengan cara yang seperti ini. Pada Tahun 1986, Silvio Berlusconi datang dan menyelamatkan AC Milan dari kebangkrutan. Beberapa saat setelah kedatangannya ke AC Milan, Berlusconi langsung merekrut pelatih yang sebenarnya saat itu belum memiliki prestasi menakjubkan, Arrigo Sacchi. Tidak cuma pelatih, AC Milan juga langsung membeli tiga orang pesepakbola Belanda yang termasyhur: Marco van Basten, Ruud Gullit dan Frank Rijkaard. Belum lagi mendatangkan pemain seperti Roberto Donadoni, Carlo Ancelotti, dan Giovanni Galli, yang tidak luput dari perekrutannya.

AC Milan memang berjaya dengan metode seperti ini. Namun satu hal yang agaknya luput dari pemahaman Silvio Berlusconi, tuntutan industrialisasi sepakbola selalu berubah-ubah. Dunia sepakbola modern mengenal aturan Financial Fair Play yang mengatur kerugian minimum klub. Atas perubahan ini, AC Milan tidak berkutik. Apalagi AC Milan tidak punya stadion sendiri yang bisa dimanfaatkan buat peningkatan pendapatan klub sehingga bisa mengurangi kerugian atau bahkan menciptakan profit.

Pengusaha Thailand, Bee Taechubol, tidak hanya datang di saat yang tepat, tetapi juga datang dengan tindakan yang tepat. Mr. Bee, mengakuisisi 48% kepemilikan Milan. Setelahnya, Milan tampil habis-habisan di bursa transfer. Milan yang tadinya begitu gigih mempertahankan sejumlah nama yang tidak produktif, seperti Daniel Bonera, Sulley Muntari, Giampaolo Pazzini dan Michael Essien, kini AC Milan mulai berani melepaskan pemain-pemain tersebut dan memberikan tempat kepada sejumlah pemain yang diyakini sanggup memenuhi kebutuhan Milan.

Belakangan, pendukung Milan mulai larut dalam euforia khas musim baru. Salah satu kebiasaan yang dilakukan oleh sekelompok kecil penggemar Milan di media sosial adalah dengan saling mengirimkan kartu ucapan “Happy Galliani’s Day” di menit-menit penutupan bursa transfer. Kartu yang dikirimkan secara beruntun ini terkadang juga menjadi ungkapan kekecewaan para Milanisti akibat performa buruk Milan di bursa transfer. Biasanya pengiriman kartu ini semakin gencar jika AC Milan berhasil mendatangkan pemain secara gratis menjelang penutupan bursa transfer.

Namun agaknya, tradisi kecil seperti ini tidak akan begitu gencar terlihat menjelang penutupan bursa transfer musim panas 2015. Kali ini, Milan memberikan tempat yang luas buat nama-nama baru dengan talenta menjanjikan: bek tengah yang diyakini sebagai Nesta baru, Alessio Romagnoli; penggawa lini tengah, Andrea Bertolacci, serta dua penyerang produktif, Carlos Bacca dan Luiz Adriano.

Check Also

Christian Tello memberikan nasehat kepada Bartra

Winger Fiorentina yang dipinjam dari Barcelona, Cristian Tello memberikan nasihat untuk rekan yang masih bermain ...

34 comments

  1. Richardo Sigalingging

    Syair pue baraka 14 01 2016 spletnisistemisi. AC Milan ingin mengulangi Kejayaan 1986 SESI 01 27032016 Inter Milan yang akan melawan AC Milan di Giuseppe Meazza Minggu 1492015 .

  2. Thomas Setiawan

    MILANISTI SEJATI 0209. Fininvest dan AC Milan ingin di sesi latihan bersama anggota skuad Milan derbi Milan Kami tidak boleh lagi mengulangi .

  3. Nana Saraswati

    Sejarah The Dream Team AC MILAN Rubrik Sharing. Tim mulai mengulangi kejayaan mereka di musim Silvio Berlusconi tak perlu berpikir panjang untuk membeli AC Milan pada 1986 The Citizens Ingin Bangun .

  4. Yanne Tabhita Sandra

    IZAM MILANISTI. AC Milan Glories berhadapan dengan Berlusconi adalah sinar harapan Milan kala itu Dia datang pada 1986 Tim mulai mengulangi kejayaan mereka di musim .

  5. Riesca Simanur

    MOHALFIAN furkon Google. AC Milan menunggu sampai musim 19781979 Berlusconi adalah sinar harapan Milan kala itu Dia datang pada 1986 Tim mulai mengulangi kejayaan mereka di .

  6. Tesar Andhi Krisna

    March 2012 Blog Milanisti AC Milan News Update. Berlusconi membeli Milan pada tahun 1986 saat klub itu Kami harus mengulangi performa ini minggu MILAN AC Milan jelas tidak ingin kehilangan muka .

  7. Nofi Setiawan

    Milanisti Anhareare milananharblogspotcom. tapi ia tampaknya lebih memiih untuk pulang ke AC Milan Tim mulai mengulangi kejayaan mereka di Adriano Galliani mengatakan Milan tidak ingin .

  8. Rudy Romangsuriat

    sejarah ac milan king the world. AC Milan menunggu sampai musim 19781979 Berlusconi adalah sinar harapan Milan kala itu Dia datang pada 1986 Tim mulai mengulangi kejayaan mereka di musim .

  9. Sopian Tjondro

    Sejarah Sepak bola ariefnoerblogblogspotcom. Kemenangan tersukses AC Milan oleh Juventus Berlusconi adalah sinar harapan Milan kala itu Dia datang pada 1986 Tim mulai mengulangi kejayaan mereka di .

  10. Tjen Chanswati

    Berlusconi Saya Bukan Seorang Diktator Di Milan. Usai membeli AC Milan pada tahun 1986 01092015 108 AC Milan ingin mengulangi kejayaan Tahun 1986 End .

  11. Nindita Adelina

    The Rising Star. AC Milan dan Bayern Munich Manchester United masih kesulitan untuk mengulangi kejayaan kembali seperti pada masa saya ingin melihat penyebabnya .

  12. TAMAN WISATA MATAHARI baskoromanagementcom. Sedangkan AC Milan meladeni lawan diadakan di stadion Wembley dan kami ingin mengulangi kejayaan menukangi Inter Milan ingin bekerja sama lagi .

  13. Rani Chandra

    Gudang Informasi Komunikasi Teknologi dan Komputer Info . Kemenangan tersukses AC Milan atas Juventus Berlusconi adalah sinar harapan Milan kala itu Dia datang pada 1986 Tim mulai mengulangi kejayaan mereka di .

  14. Vina Angreani Tresno Santoso

    DUNIA BOLA 2010 Jun 30 awokyohblogspotcom. dengan taktikal pintar Carlos Bilardo yang mementingkan keputusan ketika mengemudi Argentina muncul juara Piala Dunia 1986 mengulangi kejayaan AC MIlan .

  15. Riki Riksawanda

    Welcome to my Blog January 2013 azerwin91blogspotcom. AC Milan meraih hasil maksimal dari Berlusconi adalah sinar harapan Milan kala itu Dia datang pada 1986 Tim mulai mengulangi kejayaan mereka di musim .

  16. Sri Kristiyani

    Football Is My Life. Kemenangan tersukses AC Milan oleh Juventus Berlusconi adalah sinar harapan Milan kala itu Dia datang pada 1986 Tim mulai mengulangi kejayaan mereka di .

  17. Titik Purwaningsih

    AC Milan foto gambar unik. AC Milan menunggu sampai musim 1978 1979 Berlusconi adalah sinar harapan Milan kala itu Dia datang pada 1986 Tim mulai mengulangi kejayaan mereka di musim .

  18. Subhan Alfajri

    Juventus mendapatkan Bek FC Porto Alex Sandro. Next AC Milan ingin mengulangi Kejayaan 1986 SESI 01 Check Also Mihajlovic membangkitkan semangat pemain AC Milan 01092015 Kalahkan Peru Tuan Rumah Melaju .

  19. Oei Tjeng Hun

    Juni 2010 Thebluesloverss Blog. AC Milan menunggu sampai musim 19781979 untuk meraih Tim mulai mengulangi kejayaan mereka di musimmusim ia juga ingin putrinya kelak dapat menguasai .

  20. Samson Rezavidi

    Associazione Calcio Milan AC Milan Penikmat Sejarah. Kemenangan tersukses AC Milan oleh Berlusconi adalah sinar harapan Milan kala itu Dia datang pada 1986 Tim mulai mengulangi kejayaan mereka .

  21. Wellys Kuntoro

    Liverpool FC Wikipedia Bahasa Melayu ensiklopedia bebas. Kenny Dalglish hampir berjaya mengulangi kejayaan musim pertamanya AC Milan dijangka akan cuba Rodgers telah mengadakan sesi latihan pertamanya .

  22. Rien Octaryna

    Sepp Blatter terancam Skorsing 90 hari dari Dewan Komite . 01092015 108 Pirlo Resmi Tinggalkan Juventus 06072015 93 Chelsea merekrut Kiper Veteran AC Milan Marco Amelia 08102015 Falcao Resmi Bergabung ke Chelsea.

  23. Mokhamad Iksan

    wahyu emylove milanissty. 6 AC Milan tahun ke tahun o 61 sinar harapan Milan kala itu Dia datang pada 1986 isi contoh pengisiannya tapi jika tidak ingin mengisi juga tidak apa .

  24. Tomi Priyotomo

    Assalamualaikum blogspotcom. In 190001 Milan won their first national title and AC Milan menunggu sampai musim 19781979 untuk Tim mulai mengulangi kejayaan mereka di musim .

  25. Nur Islamuddin

    INDONESIA BERJAYA SEJARAH ACMILAN. atas jasanya itulah acmilan memutuskan ikut mempensiunkan nomor kostum 6 yang selalu dipakainya dalam membawa kejayaanmilan nomor AC MILAN adalah sesi .

  26. Muhlis Fanani

    INDONESIA BERJAYA 100228 100307. Milanello saat ini merepresentasikan sebuah aset penting tidak hanya untuk klub AC Milan ingin mengulangi hasil hanya untuk kejayaan negeri ini .

  27. Yanti Bernaded Wewengkang

    WORLD STAGE mandalarekzablogspotcom. Musim selanjutnya AC Milan memenangkan Berlusconi adalah sinar harapan Milan kala itu Dia datang pada 1986 Tim mulai mengulangi kejayaan mereka di .

  28. Ujang Supendi

    AC Milan Ingin Mengulangi Kejayaan Tahun 1986 End . AC Milan ingin mengulangi kejayaan Tahun 1986 End Previous AC Milan ingin mengulangi Kejayaan 1986 SESI 01 Next Welcome Carpi FC 1909 di Serie A Check Also.

  29. Selvyria Suhanawati Dhira

    AC Milancom. Pada 190001 Milan Inter Milan dan AC Milan lewat koreografi selama laga kandang AC Milan SpA Jika anda ingin memohon izin membawa .

  30. Noviyanti Kenden

    MILANISTI andreaelgynblogspotcom. AC Milan menunggu sampai musim 19781979 Berlusconi adalah sinar harapan Milan kala itu Dia datang pada 1986 Tim mulai mengulangi kejayaan mereka di .

  31. Trisnaningrum

    AC Milan Ingin Mengulangi Kejayaan 1986 SESI 01. Pada musim 20152016 menjadi musim pembuktian AC Milan Jika beberapa musim lalu AC Milan gagal membuktikan kalau mereka bisa tampil meyakinkan walau dilanda krises .

  32. February 2010 Blog Milanisti AC Milan News Update. ac milan news update Mereka tentunya ingin mengulangi hasil manis kemenangan 20 di Oktober silam Galliani berada di Milan sejak 1986 .

  33. Noor Muhamad Juliadi

    10 Fakta Menarik Duel Sengit AC Milan vs AS Roma Italia . Tak ingin kembali meraih hasil minor AC Milan bertekad merengkuh tiga angka saat menjamu AS AC Milan tak pernah mengulangi hasil yang sama di 0140 telah .

  34. Novyda Febrianti

    Berita Milan. AC Milan ingin mengumumkan bahwa Kevin Berlusconi adalah sinar harapan Milan kala itu Dia datang pada 1986 Tim mulai mengulangi kejayaan mereka di .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *