Kamis , 15 November 2018
Home - Berita Bola - AC Milan melepas Mastour ke La Liga

AC Milan melepas Mastour ke La Liga

Setelah melepas Stephan El Shaaraway, AC Milan kembali melepas pemain mudanya yang bernama Hachim Mastour yang disebut-sebut sebagai Wonder Kid Rossoneri. Mastour akan memperkuat Malaga pada musim ini sebagai status pemain pinjamana.

Mastour yang sudah beranjak usia 17 tahun, mengikat kontrak dengan Malaga tepat tepat pada transfer terakhir bursa transfer Italia. Dia akan dipinjam klub La Liga Primera itu dengan durasi kontrak selama dua tahun.

Berdasarkan informasi dari ESPN, bahwa Malaga mengumumkan Pemain muda Maroko asal AC Milan, Hachim Mastour, datang ke Malaga CF dengan transfer untuk dua musim ke depan dan menyelesaikan dengan Malaga untuk musim 2015-16,

Meski sama sekali belum pernah main di Team Senior Milan, Mastour dianggap sebagai salah satu calon bintang klub tersebut, dan bahkan dijuluki wonder kid. Dia mempunyai kemampuan individu yang sangat menonjol, di mana pelatih Milan U-17 kerap menyanjung kecepatan dan kemampuannya melewati pemain lawan.

Mastour di milan berrposisi sebagai gelandang serang, Mastour terikat kontran dengan Milan sampai 2017. Dia diharapkan akan menjadi tambahan amunisi untuk Malaga, yang belum menang di dua pertandingan pertama musim ini.

Mastour menjadi pemain muda kedua yang meninggalkan Milan di bursa transfer musim panas ini. Beberapa pekan lalu manajemen klub melepas Stepan El Shaarawy ke AS Monaco, juga dengan status pinjaman. Mastour diproyeksikan bakal menjadi salah satu playmaker terbaik di dunia ketika sudah memasuki usia emas sebagai pesepak bola. Milan sadar dengan potensi tersebut. Oleh karena itu, Milan memasukkan klausul buy-back ketika bernegosiasi dengan Malaga.

Dengan kesepakatan itu, I Rossoneri harus diprioritaskan oleh Malaga andai ingin menjual Mastour pada masa yang akan datang. Tipe klausul seperti ini sering digunakan oleh raksasa Spanyol, Barcelona ketika menjual pemain mudanya.

Berdasarkan informasi dari Football Italia memberitakan bahwa Mastour menjadi pemain kedua yang dilepas Milan pada hari terakhir bursa transfer musim panas 2015, Selasa 1 September. Beberapa jam sebelum Mastour pergi, Alessandro Matri lebih dulu angkat kaki dari Milan guna bergabung dengan Lazio.

Check Also

Ada lowong di MU, Brendan Rodger tidak sudi untuk melatih

Mantan Pelatih liverpool, Brendan Rodgers kini tengah menganggur. Namun, kalau pun pos manajer Manchester United ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *