Selasa , 17 September 2019
Home - Berita Bola - Agen Mourinho membantah ada tawaran resmi dari MU

Agen Mourinho membantah ada tawaran resmi dari MU

Agen Jose Mourinho, Jorge Mendes, membantah bahwa kliennya telah menandatangani kesepakatan untuk menjadi pelatih Manchester United untuk menggantikan Louis van Gaal.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari Globoesporte, Jorge Mendes yang dikenal sebagai agen dari para pemain termahal di dunia seperti Cristiano Ronaldo, Angel di Maria, atau David De Gea, menegaskan bahwa Manchester United belum memberikan tawaran resmi untuk Jose Mourinho.

Jorge Mendes mengatakan bahwa Tidak ada apa-apa. Kami memang tidak tahu yang akan terjadi di masa depan, tapi saat ini tidak ada apa-apa. Tidak ada penawaran resmi juga. Semua itu tidak benar.

Usai Jose Mourinho dipecat oleh Roman Abramovich selaku pemilik Chelsea, ia santer dikabarkan akan berlabuh di Manchester. Hal ini terutama karena Louis Van Gaal kembali mendapatkan hasil buruk di Liga Inggris, menderita kekalahan 1-2 dari Norwich di pekan ke-17.

Kekalahan tersebut adalah yang ketiga beruntun untuk The Red Devils di hadapan pendukung sendiri di Stadion Old Trafford. Sebelumnya Manchester United juga telah tersingkir dari Liga Champions usai ditundukkan Watford 2-3.

Semula petinggi klub telah memberikan sokongan penuh kepada Louis Van Gaal untuk menyelesaikan kontrak hingga akhir musim 2016/2017 nanti. Namun dengan MU yang kini tanpa kemenangan di enam laga, tak ada lagi dukungan terbuka kepada manajer asal Belanda itu.

Jose Mourinho sendiri menjadi kandidat paling kuat seandainya van Gaal benar-benar dilepas oleh Mancehster United. Pelatih papan atas lainnya, Pep Guardiola, yang akan hengkang dari Bayern Munich di akhir musim dan juga dikabarkan diincar MU, berpeluang besar melatih Manchester City.

Sementara itu, Ryan Giggs yang kini berstatus sebagai asisten pelatih van Gaal dianggap masih kurang berpengalaman untuk memimpin MU. Ryan Giggs dipersipakan untuk Pelatih Masa Depan. Dia harus banyak belajar lagi dari pelatih-pelatih terkenal. Jika sudah mendapatkan ilmunya, bisa diterapkan dan dipraktekkan.

Ryan Giggs sudah mendapatkan Ilmu dari Alex Ferguson dan Louis Van Gaal. Semustinya Ryan Giggs yang layak untuk mengambil alih posisi Pelatih.

Check Also

Ada lowong di MU, Brendan Rodger tidak sudi untuk melatih

Mantan Pelatih liverpool, Brendan Rodgers kini tengah menganggur. Namun, kalau pun pos manajer Manchester United ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *