Sabtu , 25 Mei 2019
Home - Berita Bola - Ahok tantang The Jak Mania jadi pemain Persija

Ahok tantang The Jak Mania jadi pemain Persija

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama terlihat kesal dengan berbagai hal mengenai keributan yang melibatkan pendukung Persija Jakarta, The Jakmania. Ia menyarankan kepada mereka untuk berlatih sepakbola untuk kemudian membela Persija ketimbang melakukan tindakan kriminal. Tindakan kriminal dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Jika ada yang ketangkap sama Pemprov DKI Jakarta akan kami tangkap dan akan membuat mereka kapok untuk berbuat rusuh.

Ahok mengataakan Kalau saya mau Persija lebih baik dan (kalau) saya masih muda, saya harus turun ke lapangan.
Ahok pun kemudian mencontohkan latar belakang keputusannya terjun ke dunia politik sebagai pembanding atas permintaan itu.

Mantan bupati Belitung Timur itu, Ahok mengatakan bahwa ketika muda, ia lelah melihat politisi-politisi tidak becus bekerja. “Ya akhirnya saya turun bikin partai, jadi politisi. Bukannya ngamuk nggak karuan.

Ahok mengatakan bahwa pernyataannya tersebut bukan sekadar melempar wacana. Ia mengatakan bahwa Pemerintah Provinsi DKI Jakarta saat ini sedang mempersiapkan lapangan-lapangan sepakbola baru untuk warga ibukota, termasuk salah satu pendukung Persija.

Lapangan yang akan dibangun tersebut berada di Taman BMW, Jakarta Utara, dan di lahan yang saat ini merupakan lapangan golf di Kemayoran, Jakarta Pusat. Lapangan sepak bola ini akan begitu megah.

Gubernur DKI Jakarta, Basuki mengatakan bahwa bayangkan jika lapangan golf di Kemayoran akan kami ubah menjadi lapangan bola kaki seperti di Victoria Park. Akan ada sembilan lapangan.

Selain itu, Basuki mengatakan bahwa pemerintahannya juga sedang mempersiapkan kejuaraan sepakbola bertajuk Rusun Cup. Pemprov DKI Jakarta berencana akan mendatangkan pelatih sepak bola dari Brasil menyukseskan kejuaraan itu.

Basuki mengatakan bahwa Anak-anak seharusnya konsentrasi, melihat klubnya kalah, latihan yang baik donng. Latihan yang baik agar memblas kekalahaan atas Team lainnya. Buktikan kamu anak lahir di Jakarta. Buktikan bahwa Jakarta tidak bisa diremehkan dengan skill para pemain.

Secepatnya akan kami buat Lapangan maupun Pelatih baru untuk didatangkan disini agar mengajarkan masyarakat Jakarta mengenai skill dan kemampuan pemain.

Check Also

Ada lowong di MU, Brendan Rodger tidak sudi untuk melatih

Mantan Pelatih liverpool, Brendan Rodgers kini tengah menganggur. Namun, kalau pun pos manajer Manchester United ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *