Senin , 23 September 2019
Home - Berita Bola - Angel Di Maria gagal bersinar di Pertandingan yang sangat spesial

Angel Di Maria gagal bersinar di Pertandingan yang sangat spesial

Paris Saint-Germain mesti berbagi angka dengan Real Madrid setelah bermain imbang 0-0 di Parc des Princes. Angel Di Maria tidak berakhir impresif dalam laga melawan bekas timnya itu.

Menjamu Real Madrid, PSG tampil kurang menggigit. Meskipun unggul dalam penguasaan bola dengan perbandingan 59:41, psg cuma melahirkan satu peluang mengarah gawang dari total 11 percobaan.

Sementara itu, Real Madrid mampu menciptakan 18 percobaan dengan empat di antara sukses mengarah ke gawang. Hasil seri ini sama-sama melanjutkan tren tidak terkalahkan kedua tim yang sudah dimulai sejak awal 2015-16.

Sedangkan Angel Di maria gagal mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Bintang sepakbola Argentina itu hanya membuat satu tembakan selama 67 menit di atas lapangan sebelum ditarik keluar untuk digantikan oleh Lucas Moura.

Angel Di Maria mengaku tidak puas dengan penampilannya saat melawan Real Madrid. Namun, satu angka sudah membuat pemain yang dibeli PSG dari Manchester United ini merasa puas.

Berdasarkan informasi dari Soccerway, Angel Di Maria mengatakan bahwa ini adalah sebuah pertandingan spesial untukku, karena aku hanya meninggalkan Madrid sekitar setahun lalu. Menghadapi teman-teman setimku yang dulu terasa istimewa, meskipun pertandingannya tidak berakhir bagus untukku.

Angel Di Maria mengatakan bahwa Kami memiliki banyak peluang untuk memenangi pertandingan ini. Kami sudah melakukannya melawan salah satu dari empat tim terbaik di Eropa. Hal yag paling penting adalah bisa meraih satu angka.

Angel Di Maria mengatakan apabila mencetak gol ke gawang Real Madrid, saya tak akan melakukan selebrasi. Sebenarnya, didalam hati saya ada banyak kenangan saat masih bersama Real Madrid dan saya tak ingin melupakan hal yang bisa memenangi trogi Liga Champion di Lisbon. Itulah pengalaman yang tak pernah bisa saya lupakan.

Angel Di Maria mengatakan bahwa bertanding melawan Real Madrid akan menjadi hal yang spesial bagi saya. Seperti ketika suporter di Bernabeu memberikan standing ovation di laga kandang terakhir saya sebelum pindah ke Manchester United. Hal itu terlihat indah. Tetapi hasil imbang membuat saya sedih karena ssaya tidak bisa membawa kemenangan buat PSG.

Check Also

Ada lowong di MU, Brendan Rodger tidak sudi untuk melatih

Mantan Pelatih liverpool, Brendan Rodgers kini tengah menganggur. Namun, kalau pun pos manajer Manchester United ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *