Selasa , 17 September 2019
Home - Berita Bola - Arema Cronus harus puas bermain imbang melawan Sriwijaya FC

Arema Cronus harus puas bermain imbang melawan Sriwijaya FC

Arema Cronus hanya meraih hasil imbang saat menjamu Sriwijaya FC pada leg pertama semifinal Piala Presiden. Sempat unggul lebih dulu, Arema akhirnya harus puas dengan skor akhir 1-1.

Dalam pertandingan leg pertama semifinal di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (3/10/2015) malam WIB, kedua tim bermain imbang tanpa gol di babak pertama.

Pada babak pertama, Sriwijaya FC sempat mengancam lewat tendangan bebas Yoo Hyun Goo, tetapi tendangan bebasnya bisa digagalkan Made Wardhana. Hasil tendangan bebas menjadi Bola Liar. Bola lh coiarba dimanfaatkan oleh Patrich Wanggai, tetapi tendangan patrick wanggai masih belum tepat sasaran ke gawang Made Wardhana.

Sementara itu, Arema Cronus juga mendapat peluang bagus lewat Christian Gonzales. Tetapi tendangannya pada menit ke-35 yang meneruskan crossing Arif Suyono masih melebar di sisi kanan gawang Sriwijaya.

Usai jeda, Arema Cronus membuka keunggulan pada menit ke-58 melalui sundulan Christian Gonzales. Gol ini sempat mendapat protes dari para pemain Sriwijaya karena menilai Gonzales lebih dulu melanggar kiper Dian Agus. Tetapi wasit tidak melihat adanya pelanggaran. Gol ini sah.

Sriwijaya FC baru membalas pada menit ke-71. Sepak pojok Titus Bonai disambut sundulan oleh Wildansyah yang relatif tak terkawal di dalam kotak penalti Arema. Bola itu masuk begitu saja tanpa diantisipasi oleh Kiper Arema Cronus.

Hingga pertandingan selesai, tidak ada tambahan gol yang tercipta. pertandingan leg kedua akan digelar pada 11 Oktober mendatang di kandang Sriwijaya.

Berdasarkan dari skema permainan, Kedua kesebelasan saling imbang dan saling tuker serangan. Semustinya Arema Cronus tidak lengah pada menit-menit mau terakhir. Kipernya jangan bengong. Pada leg kedua, Kiper dan semua team Arema Cronus harus Focus dan agresif dalam serangan.

Susunan Pemain

Arema: Made Wardana;
Fabiano Beltrame, Purwaka Yudi, Alfarizi, Hasyim Kipuw; I Gede Sukadana, Morimakan Koita, Lancine Kone, Arif Suyono; Dendi Santoso, Cristian Gonzales

Sriwijaya:
Dian Agus; Syaiful Indra, Abdoulaye Maiga, Wildansyah, Fachrudin; Asri Akbar, Yoo Hyun Goo, Syakir Sulaiman, T.A. Mushafry; Titus Bonai, Patrich Wanggai

Check Also

Ada lowong di MU, Brendan Rodger tidak sudi untuk melatih

Mantan Pelatih liverpool, Brendan Rodgers kini tengah menganggur. Namun, kalau pun pos manajer Manchester United ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *