Kamis , 18 Januari 2018
Home - Berita Bola - Arema Cronus menaklukan Persipasi Bandung Raya

Arema Cronus menaklukan Persipasi Bandung Raya

Arema Cronus berhasil menaklukkan Persipasi Bandung Raya (PBR) dengan skor telak 4-2 pada matchday kedua Piala Jenderal Soedirman, Senin (16/11).

Bermain di Stadion Kanjuruhan, Malang, Arema tertinggal lebih dahulu lewat gol cepat dari Gaston Castano pada menit kedua. Gol ini tercipta berawal dari menerima bola di dalam kotak penalti Arema, Gaston dengan mudah memperdayai Kadek Wardana untuk membawa PBR unggul 1-0.

Namun, Arema Cronus berhasil menyamakan kedudukan lewat sundulan Kiko Insa pada menit ke-25. Gol ini berawal dari operan silang berhasil diterima oleh Kiko Insa. Dan menyundul bola tepat jauh dari jangkauan kiper. Dua menit kemudian, Christian Gonzales membuat arema cronus unggul. Gol ini berawal dari giringan Gonzales yang tenang berhasil melewati Penjaga Gawang PBR. dan menceploskan. Gol ini merupakan gol indah padaa malam ini.

Unggul 2-1 di babak pertama, Arema tak menurunkan intensitas serangan mereka dan terus menyerang di babak kedua.
Serangan yang bertubu-tubi membuahkan hasil. Melalui Christian Gonzales kembali mengukir namanya di papan skor saat eksekusi penaltinya mampu menggetarkan gawang PBR. Skor pun berubah menjadi 3-1 untuk keunggulan Arema di menit ke-68.

Tak butuh waktu lama bagi Arema untuk kembali memperbesar keunggulan. Hanya berselang dua menit, Arema kembali menambah pundi-pundi gol mereka lewat kaki pemain pengganti, Sunarto. Gol sunarto tercipta berawal dari menerima umpan terobosan dari Toni Espinosa Mossi, Sunarto dengan mudah menempatkan bola di antara kedua kaki Harlan dan membawa Arema Cronus makin di atas angin.

Jelang akhir pertandingan, Kim Jeffrey Kurniawan memperkecil kekalahan PBR lewat eksekusi penalti yang dicetaknya. Pertandingan pun berakhir dengan kemenangan Arema atas PBR, 4-2.

Kemenangan atas PBR ini membuat Arema Cronus berhasil meraih dua kemenangan beruntun di ajang Piala Soedirman. Sebelumnya tim besutan Joko Susilo itu berhasil memetik tiga poin usai menaklukkan Persegres dengan skor 4-1.

Susunan Pemain:
Arema XI :
Kadek, Kiko, Hermawan, Kipuw, Junda, Bustomi, Revi, Dio, Viscara, Samsul, Gonzales
Cadangan: Meiga, Suroso, Alfarizi, Mossi, Sukadana, Sunarto, Hendro

PBR XI :
Harlan, Dolly, Tupamahu, Waluyo, Ramadhana, Antonio, Kim Jefry, Ibrahim, Ghozaly, Gavin, Gaston
Cadangan: Muhammad, Rifan, Bagas, Ikhsan, David, Rahmat, Yongki

Check Also

Ada lowong di MU, Brendan Rodger tidak sudi untuk melatih

Mantan Pelatih liverpool, Brendan Rodgers kini tengah menganggur. Namun, kalau pun pos manajer Manchester United ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *