Sabtu , 25 Mei 2019
Home - Berita Bola - Asri Akbar berbicara tentang Kekuatan Mantan Klubnya, Persib Bandung

Asri Akbar berbicara tentang Kekuatan Mantan Klubnya, Persib Bandung

Gelandang Sriwijaya FC, Asri Akbar, berbicara tentang kekuatan mantan klubnya, Persib Bandung, yang akan dihadapinya pada final Piala Presiden 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (18/10).

Asri Akbar merupakan bagian dari skuat Persib pada musim 2012-2013. Namun, gelandang 31 tahun itu gagal bersaing di Team Maung Bandung dan akhirnya hengkang ke Sriwijaya FC pada tahun 2013.

Jelang pertemuan melawan mantan klubnya, Asri Akbar mengklaim bahwa Persib Bandung sudah jauh berbeda sejak ditinggalkannya. Gelandang yang meroket namanya saat memperkuat Persiba Balikpapan itu menganggap bahwa Persib Bandung jauh lebih kuat.

Berdasarkan informasi dari CNN, Asri Akbar mengatakan bahwa kalau Persib Bandung, saya lihat sekarang sudah lebih bagus dengan para pemain asingnya juga.

Persib Bandung di atas kertas lebih diunggulkan saat menghadapi Sriwijaya di pertandingan final. Namun, Asri Akbar memastikan bahwa Laskar Wong Kito sudah memiliki cara untuk mengantisipasi permainan Persib.

Asri Akbar mengatakan bahwa Kami harus kerja keras. Mungkin kita akan mengandalkan serangan balik, karena kami tahu Persib Bandung memiliki penyerang yang cukup bagus. Tapi Pelatih Sriwijaya FC, Benny Dollo mengatakan bahwa kami harus kerja keras melawan Persib Bandung.

Asri Akbar akan bahu-membahu dengan gelandang asal Korea Selatan, Lee Hyun-koo, di lini tengah Sriwijaya saat melawan Persib Bandung. Keduanya akan berusaha mematikan pergerakan sejumlah gelandang serang Persib, seperti Firman Utina dan Makan Konate.

Asri Akbar mengatakan bahwa kami bisa mengatasi pergerakan Lini Tengah Persib Bandung. Jika bisa mematikan Lini tengah Persib Bandung, Kekuatan serang Persib Bandung akan lumpuh.

Persib Bandung tidak akan diperkuat oleh tiga pemain inti, seperti, Hariono, Muhammad Ridwan, dan Tantan di pertandingan final. Sementara Sriwijaya FC akan tampil dengan kekuatan penuh setelah Titus Bonai pulih dari cedera lutut.

Asri Akbar mengatakan bahwa Persib Bandung tidak akan kekurangan apa-apa akan cedera pemain. Karena kekuata Persib Bandung terletak pada kekompakkan para pemain dan para pendukung Bobotoh yang siap mendukung Team kesayangan Persib Bandung. Kami sedikitpun tidak boleh lengah dan jumawa menghadapi Team Kuat Persib Bandung.

Check Also

Ada lowong di MU, Brendan Rodger tidak sudi untuk melatih

Mantan Pelatih liverpool, Brendan Rodgers kini tengah menganggur. Namun, kalau pun pos manajer Manchester United ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *