Kamis , 15 November 2018
Home - Berita Bola - Bale Diklaim Sering Cedera Akibat Mobil Sport

Bale Diklaim Sering Cedera Akibat Mobil Sport

Bintang Real Madrid, Gareth Bale dikabarkan telah berhenti mengemudi mobil Lamborghini seharga 325 ribu poundsterling (setara Rp6,7 miliar) miliknya karena dianggap menjadi salah satu penyebab cedera hamstring yang dialami winger asal Wales tersebut.

Gareth Bale lebih banyak absen sepanjang musim ini karena cedera hamstring. Pemain 26 tahun itu baru tampil di sembilan pertandingan bersama Los Blancos musim ini.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari Wales Online memberitakan bahwa cedera hamstring Gareth Bale terus kambuh sepanjang musim ini karena sering menggunakan mobil sport, salah satunya Lamborghini. Gareth Bale diklaim selalu mengalami sakit di bagian hamstring usai mengemudi mobil sport tersebut.

Penyerang Wales, Gareth Bale merupakan anggota klub mobil bernama Auto Vivendi Super Car, yang membuatnya bisa menggunakan mobil sport dengan mudah setiap mengunjungi Inggris. Untuk bisa menjadi klub itu, Gareth Bale harus membayar hingga 30 ribu poundsterling (setara Rp623 juta) per tahun.

Namun, belakangan ini Gareth Bale dikabarkan memutuskan untuk berhenti menjadi anggota klub tersebut. Gareth Bale diklaim selalu merasa sakit di bagian paha belakang setelah setengah jam mengemudi mobil Lamborghini yang rendah.

Juru bicara Auto Vivendi Super Car mengaku tidak bisa memberitahu status keanggotan Bale saat ini. Kami tidak bisa memberi komentar mengenai anggota kami. Kami belum bisa mengeluarkan pernyataan secara resmi. Karena harus seijin anggotanya apakah boleh dipublikasi.

Gareth Bale memiliki sejumlah koleksi mobil sport. Selain memiliki Lamborghini, mantan pemain Tottenham Hotspur itu juga memiliki Ferrari seharga 280 juta poundsterling.

Gareth Bale harus bisa mengubah kebiasaannya. Jika mau dipakai terus oleh Real Madrid. Real Madrid tidak ada suka pemainnya sering cedera. Jika pemain sering cedera, maka siap-siap saja untuk dilego. Real Madrid membutuhkan pemain yang sehat.

Contoh : Luis Ronaldo sering cedera terus. Apa jadinya. Dia hengkang dari Real Madrid karena tidak menunjukkan kemampuan terbaik.

Gareth Bale harus bisa mengikuti pemain seperti Chrstiano Ronaldo. Dia mempunyai mobil sport tetapi dia tidak sering cedera dan memberikan kontribusi yang bagus untuk Real Madrid

Check Also

Ada lowong di MU, Brendan Rodger tidak sudi untuk melatih

Mantan Pelatih liverpool, Brendan Rodgers kini tengah menganggur. Namun, kalau pun pos manajer Manchester United ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *