Sabtu , 20 Juli 2019
Home - Berita Bola - Bali United bantai Persija dengan Skor yang memukau

Bali United bantai Persija dengan Skor yang memukau

Dalam Tournament memperebutkan Piala Presiden, Bali United berhasil mempertahankan keunggulan dengan skor 3-0 atas Persija. Pada babak kedua, Team asuhan Indra Sjafrie berhasil sukses menahan beberapa serangan berbahaya Team Asuhan Rahmat Darmawan.

Pada babak kedua, Persija menarik Bepe keluar, dan menggantikannya dengan James Koko Lomel. Pelatih rahmat Darmawan juga mengganti Dirga Lasur dengan Gunawan Dwi Cahyo.

Bali United yang sudah di atas angin ternyata tidak menurunkan intensitas permainannya. Sultan Samma kembali mencoba peruntungannya pada menit ke-57, namun masih bisa dihalau Andritany. Pada babak kedua ini, Bayu Gatra bergerak semakin agresif. Aksinya membuat lini pertahanan Persija kocar-kacir. Pada menit ke-63, Bayu sempat berhasil menerobos lini pertahanan hingga berada di muka gawang. Sayangnya, ia terjebak posisi offside.

Andritany semakin kerepotan dalam bertahan untuk menghadang gempuran dari Bali United. lantaran lini serang Bali United seringkali berhasil hingga berhadapan langsung dengannya. Salah satunya pada menit ke-67, Hendra Sandi melepas tembakan dari depan kotak penalti, namun masih melambung dari gawang.

Sepuluh menit jelang pertandingan berakhir, intensitas permainan kedua tim semakin cepat. Meski demikian, Bali United lebih berhasil memberi tekanan berarti bagi gawang Persija. Pada menit ke-80, tim asuhan Indra Sjafrie memberi tekanan berbahaya. Bali United melepaskan umpan silang namun bola berhasil dihalau oleh Gunawan, namun menghasilkan sepak pojok buat Bali United. Umpan dari sepak pojok disambut tendangan keras. Tetapi masih bisa dihadang Kiper Persija.

Serangan berbahaya terakhir dibangun Bayu Gatra dan Hendra Sandi. Hendra menyambar bola liar merupakan hasil pantulan tendangan Bayu yang berhasil dihalau oleh kiper Persija. Sayang, tendangannya masih terlalu tinggi.

Pertandingan pun berakhir. Bali United tetap berhasil unggul dengan skor 3-0.

Susunan Pemain

Bali United Pusam:
Ngurah Komang; Indra P, Wahyu, Bobby Satria, Ricky Fajrin; Fadhil Sausu, Sandi Darma Sute, Hendra; Bayu Gatra, Lerby Eliandri, Sultan Samma.
Pelatih: Indra Sjafrie

Persija Jakarta:
Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Alan Aciar, Ambrizal, Vava Mario; Vendry Mofu, Dirga Lasut, Amarzukih, Ramdani; Nur Iskandar, Bambang Pamungkas.
Pelatih: Rahmad Darmawan

Check Also

Ada lowong di MU, Brendan Rodger tidak sudi untuk melatih

Mantan Pelatih liverpool, Brendan Rodgers kini tengah menganggur. Namun, kalau pun pos manajer Manchester United ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *