Rabu , 17 Juli 2019
Home - Berita Bola - Berlusconi tidak berani menjamin Masa Depan Mihajlovic

Berlusconi tidak berani menjamin Masa Depan Mihajlovic

Hubungan antara pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, dan Presiden Silvio Berlusconi semakin memanas. Berlusconi tak berani menjamin posisi pelatih asal Serbia tersebut.

Sinisa Mihajlovic sudah menjadi sorotan karena Milan gagal memenangi tiga partai terakhir di Serie A. Posisinya semakin tak aman setelah AC Milan dikalahkan oleh Inter Milan pada ajang Trofeo Berlusconi, Rabu (21/10/2015). AC Milan sudah menelan empat kekalahan dari delapan pertandingan yang sudah digelar musim ini. Dengan tiga kemenangan dan sekali imbang, Riccardo Montolivo dkk sementara ada di posisi 13 dengan poin 10.

Angka-angka tersebut jelas jauh dari harapan manajemen klub dan pendukung Milan. Dengan belanja besar yang sudah dilakukan di awal musim, Milan ternyata masih berkutat di papan bawah.

AC Milan kalah 0-1 pada laga tersebut. Gol tunggal kemenangan Inter dicetak oleh Geoffrey Kondogbia pada menit ke-12. Isu pergantian pelatih pun mencuat. Mihajlovic berada di kursi panas. Alih-alih meredam kabar tersebut, Berlusconi justru mengatakan, “Tak ada yang tahu masa depan Mihajlovic.

Silvio Berlusconi mengatakan bahwa tak ada yang bisa saya katakan. Saya menyikapi hasil pertandingan ini dengan buruk. Saya lebih suka bila tim meraih kemenangan.

Wajar bila Silvio Berlusconi kecewa. Turnamen ini memang identik dengan I Rossoneri dan dibentuk untuk mengenang ayah Silvio Berlusconi, yaitu Luigi Berlusconi.

Berdasarkan informasi dari media-media Italia, Sinisa Mihajlovic telah menerima ultimatum untuk memenangi dua pertandingan selanjutnya, yaitu melawan Sassuolo, 25 Oktober 2015, dan Chievo Verona, 29 Oktober 2015.

Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi mengatakan bahwa tidak ada yang bisa saya katakan, (kekalahan) itu saya nilai dengan buruk. Saya ingin kami menang, sekali lagi itu merupakan penampilan yang buruk. Saat ditanya nasib Mihajlovic, pengusaha media itu memberi jawaban yang memunculan banyak tanda tanya. Masa depan Mihajlovic? Itu belum tahu.

Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi mengatakan bahwa saya telah mengultimatum kepada Sinisa Mihajlovic untuk memenangkan dua laga Selanjutnya. Jika kalah lagi, maaf tidak ada kesempatan ketiga kali. Kami tidak mau finish di posisi tengah lagi.

Check Also

Ada lowong di MU, Brendan Rodger tidak sudi untuk melatih

Mantan Pelatih liverpool, Brendan Rodgers kini tengah menganggur. Namun, kalau pun pos manajer Manchester United ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *