Senin , 19 Agustus 2019
Home - Berita Bola - Boaz dan Pahabol main, Pelatih Borneo senang

Boaz dan Pahabol main, Pelatih Borneo senang

Team Pusamania Borneo FC dapat tambahaan amunisi baru dari pemain ex Persipura di Turrnamen Piala Presiden 2015. Boaz Solossa dan Ferinando Pahabol akan menjadi pemain baru di Team Pusamania Borneo FC. Kepastian dua pemain ini bermain untuk Piala Presiden dapat dipastikan karena kedua pemain ini dapat surat rekomendasi dari Persipura.

Ketua Umum Persipura Benhur Tomi Mano, akhirnya mengeluarkan surat izin kepada pemain yang ingin bergabung dengan klub yang diinginkan. Rekomendasi dari klub asal merupakan syarat dari Mahaka bagi klub yang ingin menggunakan pemain baru dalam turnamen ini.

Iwan mengatakan bahwa Boaz dan Pahabol akan bergabung dengan tim besok, Rabu (2/9/2015). Kehadiran mereka sudah kami nantikan sejak lama dan akhirnya jadi kenyataan. Iwan menambahkan Boaz dan Pahabol akan diprioritaskan masuk ke dalam skuat inti. Karena kedua pemain tersebut mempunyai kemampuan yang luar biasa untuk menambah daya gedor lini depan tim.

Kami masih mempunyai kekurangan dalam penyelesaian akhir. Semoga dengan masuknya mereka tim kami menjadi lebih kuat lagi. Karena kami ingin menampilkan setiap pertandingan dengan baik

Di konfirmasi secara terpisah, CEO Mahaka, Hasani Abdulgani membenarkan Boaz dan Pahabol dapat dimainkan Borneo FC, walaupun surat dari Tim Mutiara Hitam baru dikeluarkan pada Senin (31/8/2015), kala pertadingan perdana Grup D dihelat.

Hasani mengatakan bahwa Boaz dan Pahabol bisa bermain untuk Borneo FC sekalipun surat dari klub lamanya keluar melewati deadline penambahan pemain baru kami. Mereka tidak melanggar aturan main. Borneo FC cukup cerdik karena sebelum surat itu keluar nama didaftarkan ke kami pada akhir pekan lalu.

Hasani menambahkan bahwa Sebelum surat itu keluar Persipura juga sudah bekomunikasi dengan pihak kami dan mengatakan pemainnya boleh bermain dengan klub lain. Tapi kami meminta hitam di atas putih biar semuanya jelas serta ada buktinya.

Borneo FC sempat ketar-ketir Boaz dan Ferinando tidak mau bermain, karena pihak Tim Mutiara Hitam berkeras enggan mengeluarkan surat pernyataan peminjaman.

Walau pihak Persipura memberi izin pemainnya membela klub lain karena beralasan mereka sudah bebas kontrak, Mahaka ingin perpindahan pemain dilakukan dengan mekanisme surat menyurat resmi. Sanking frustrasinya pelatih PBFC, Iwan Setiawan sempat berujar kalau perpindahan Boaz hanya kabar burung.

Iwan mengatakan bahwa sekarang semuanya sudah jelas, Boaz dan juga Pahabol resmi jadi pemain sementara kami di Piala Presiden.

Boaz sendiri sudah berpamitan dengan rekan-rekan setimnya di jejaring sosial pribadinya Facebook. Boaz mengatakan bahwa Persipura selalu di hati saya dan teman-teman. Secara pribadi saya minta maaf kepada seluruh masyarakat, saya tidak meninggalkan Persipura. Saya hanya membantu tim PBFC di turnamen Piala Presiden, Persipura selalu di hati saya.

Wahh Borneo FC menjadi ancaman bagi klub-klub lain karena menambah dua pemain yang sangat tangguh. Kita tunggu pertandingan kedua, apakah Borneo FC akan berpesta gol ?.

Check Also

Ada lowong di MU, Brendan Rodger tidak sudi untuk melatih

Mantan Pelatih liverpool, Brendan Rodgers kini tengah menganggur. Namun, kalau pun pos manajer Manchester United ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *