Kamis , 15 November 2018
Home - Berita Bola - Cabalerro : City bisa rekrut Messi

Cabalerro : City bisa rekrut Messi

Manchester City, Willy Caballero mengatakan bahwa ia mengklaim yang fantastis. Dia meyakini pihak The Citizens akan memampu mendatangkan Lionel Messi.

Beberapa waku belakangan ini, Lionell Messi acapkali dikabarkan bakalan pergi dari team Barcelona. Persoalan pajak gajinya yang tak henti-henti menghantuinya menjadi salah satu faktor pendorong pemain Argentina itu akan ke hengkang. Persoalan pajak inilah yang membuat Lionell Messi berencana pindah dari Barcelona. Di Barcelona, pemotongan pajak yang sangat besar membuat Lionell Messi berpikir ulang untuk membela Barcelona seumur hidup.

Dalam spekulasi itu, Manchester City juga disebut-sebut menjadi salah satu yang meminati Lionell Messi. Dengan dukungan dana yang sangat kuat, Manchester City tampaknya memang tak mempunyai masalah Andai mau mendatangkan La Pulga. Apalagi kalau Pep Guardiola datang di Manchester City, dia pasti akan mendatangkan Lionell Messi. Karena hubungan yang baik antara Guardiola dengan Messi akan lebih dekat lagi.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari Sport Mole, Caballero mengatakan bahwa Subyek itu banyak diperbincangkan dan tak terelakan untuk terus tidak memikirkan atau membicarakan mengenai hak itu. Lalu saat Anda berpikir bahwa Kun (Segio Aguero) ada di klub ini dan dia merupakan teman baik Messi. Tapi, sampai Lionell Messi melakukan penandatanganan kontak maka hal itu jelas lebih baik dari rumor. Tapi saya mengerti bahwa hal itu mungkin karena klub mempunyai kekuatan ekonomi yang besar.

Sejak dibeli oleh pengusaha asal Timur Tengah, Manchester City memang mempunyai kekuataan finansial yang sangat baik. Untuk lini depan, mereka baru saja mendatangkan Raheem Sterling dan Kevin De Bryune dengan harga yang cukup mahal. Apalagi ditambah masuk Pengusaha asal China yang menyuntikkan dana lebih besar. Inilah yang membuat Financial Manchester City semakin kuat dan mempunyaia daya tarik bagi pemain yang ingin bermain di Manchester City.

Di Bursa Transfer Musim Dingin ini, apakah Manchester City akan memberikan kejutan untuk mendatangkan Lionell Messi ? atau mendatangkan pemain dari beberapa posisi. Kita tunggu gebrakan Manchester City di Bursa Transfer Bulan Januari ini.

Check Also

Ada lowong di MU, Brendan Rodger tidak sudi untuk melatih

Mantan Pelatih liverpool, Brendan Rodgers kini tengah menganggur. Namun, kalau pun pos manajer Manchester United ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *