Senin , 19 Agustus 2019
Home - Berita Bola - Carrard, Blatter diperlakukan tidak adil
FIFA President Sepp Blatter during a press conference at the Mayfair Hotel, London.

Carrard, Blatter diperlakukan tidak adil

Ketua komite reformasi di tubuh FIFA, François Carrard mengatakan bahwa Presiden FIFA, Sepp Blatter benar telah melakukan kesalahan, namun presiden FIFA itu juga menerima perlakuan yang tidak adil.

Berdasarkan informasi dari Le Matin Dimanche, Carrard mengatakan bahwa Dia (Sepp Blatter) telah dipermalukan. Benar dia melakukan kesalahan, tapi juga memberi kontribusi positif. Saya mengatakan ini dalam kapasitas saya sebagai pihak yang netral.

Sejak skandal korupsi di tubuh otoritas sepak bola dunia itu terungkap, Francois Carrard menegaskan bahwa ia mengikuti kasus tersebut dengan seksama. Ia menegaskan bahwa tidak satu pun pihak yang diduga terlibat korupsi yang menyebutkan Presiden FIFA itu ambil bagian dalam skandal tersebut. Jujur saja, saya tidak menemukan satu pun indikasi keterlibatan Blatter dalam kasus ini.

Francois Carrard menekankan bahwa pentingnya peran seluruh anggota FIFA untuk mengungkapkan dan menyelesaikan masalah kasus korupsi. Penting, lanjutnya mereka melakukan aksi yang bisa jadi dinilai berubah sangat drastis.

Di waktu berbeda, Blatter terus menekankan dirinya tidak bersalah dalam kasus korupsi ini. Sepp Blatter bersikukuh bahwa ia tidak mengetahui skandal korupsi yang dilakukan para koleganya tersebut.

Sepp Blatter mengatakan bahwa ia yakin bahwa siapapun yang melontarkan kirtikan tajam kepadanya, akan mengakui kesalahaan mereka. Carrard mengatakaan bahwa Sepp Blatter banyak melakukan hal positif untuk Dunia Sepak Bola.

Berdasarkan informasi dari Aljazeera, Sepp Blatter mengatakan bahwa Pada saatnya, saya akan dihargai, karena saya memang telah melakukan banyak hal untuk FIFA dan dunia sepak bola.

Suatu saat akan terbukti kebenaran menganai kasus korupsi yang ditujukan kepada saya. Saya akan buktikan bahwa saya tidak terlibat dalam kasus ini. jIka itu tidak terbukti, saya akan pergi dengan badan berdiri tegak, kata Blatter

Sepp Blatter mengatakan bahwa Saya mundur untuk melindungi institusi dan keluarga saya dari serangan atas FIFA, bukan untuk melindungi diri sendiri. Saya tidak perlu pertolongan apapun ketika (serangan) ini datang pada integritas pribadi saya.

Saya sudah katakan bahwa suatu hari saya akan mengutarakan sebenar-benarnya apa yang telah terjadi. Saya tidak ingin memberikan rinciannya saat ini, karena sedang dalam investigasi. Saya tidak mau menghambat investigasi-investigasi itu.

Check Also

Ada lowong di MU, Brendan Rodger tidak sudi untuk melatih

Mantan Pelatih liverpool, Brendan Rodgers kini tengah menganggur. Namun, kalau pun pos manajer Manchester United ...

28 comments

  1. Nany Theresia

    Jika Kalah Dari Meksiko Posisi Juergen Klinsman Di . Donovan tidak memiliki hubungan yang baik dengan Juergen Klinsman setelah tidak dimasukkan ke dalam Team Piala Carrard Blatter diperlakukan tidak adil 2508 .

  2. Muhammad Abduh

    Pepe Ronaldo diperlakukan tidak adil Master Agen Bola. Pepe merasa rekan satu timnya di Real Madrid dan timnas Portugal yaitu Cristiano Ronaldo telah diperlakukan tidak adil sehubungan Komentar Blatter telah .

  3. Shinji Kagawa cocok sama Bayern Dortmund checkgoalcom. Previous Carrard Blatter diperlakukan tidak adil Next Selangkah lagi Inter Milan mendapatkan Erik Lamela Check Also Franz Beckenbauer .

  4. Rahmat Suryadi

    Tabarez Uruguay Diperlakukan Tak Adil galamedianewscom. Kami tidak diperlakukan dengan adil Saya sudah melihat dari tayangan ulang televisi dan foto kata Tabarez di Reuteur Cucu Sumiati Tweet Komentar Anda BACA JUGA .

  5. Blatter tuduh media Eropa serang Qatar BBC Indonesia. Bos FIFA Sepp Blatter menuduh media Eropa Tidak adil kalau media para pekerja di berbagai proyek Piala Dunia di Qatar diperlakukan seperti .

  6. Carrard Blatter Diperlakukan dengan Tidak Adil Konfrontasi. KONFRONTASIPengacara Swiss Francois Carrard yang ditunjuk FIFA untuk memimpin komite reformasi badan sepak bola dunia ini menyusul skandal korupsi yang menerpanya .

  7. Sri Hariyani

    Sepp Blatter Citizen Daily. Sepp Blatter Diperlakukan Tidak Adil Pengacara asal Swiss Francois Carrard Sepp Blatter telah dipermalukan Mosi Tidak Percaya Pimpinan Sudah di Atas .

  8. Steve Stanley Halim

    Luis Enrique Puas Dengan Kinerja Anak Didiknya. Carrard Blatter diperlakukan tidak adil 25082015 Gol Lampard Bawa City Tundukkan Soton 24052015 AC Milan tidak pantas menang atas Empoli 30082015.

  9. Neny Saadiah

    Ronaldo Dicela Madridista Membela Bolanet. Para madridista berniat menunjukkan dukungan mereka kepada CR7 yang telah dipermalukan Sepp Blatter KAPANLAGI telah diperlakukan dengan tidak adil oleh .

  10. Menachem Toding Allo

    Sepp Blatter Pos Kupang. Sepp Blatter Merasa Diperlakukan Tidak Adil Carrard 77 Ketua NZF Andy Martin mengatakan awal bulan ini bahwa ia berharap Blatter tidak datang karena.

  11. Tendy Herlindra

    Terlibat Skandal Korupsi Presiden FIFA Diperlakukan Tak . mengatakan Presiden FIFA Sepp Blatter telah diperlakukan secara tidak adil tidak adil pada cara dia diperlakukan diperlakukan tidak adil Carrard .

  12. Tito Mulyawarto

    Liga Dunia Blatter Ingin Kembalikan Kredibilitas FIFA. Aubameyang Diperlakukan Tidak Adil di AC Milan Hasil Pertandingan Sepak Bola Sepanjang Dini Hari Tadi Blatter berupaya keras untuk membersihkan nama baik FIFA.

  13. Muhammad Subhan Rivai

    Neymar Sebut Perlakuan Padanya Tidak Adil sepakbolacom. Kapten Brasil Neymar menyebut bahwa dirinya telah diperlakukan tidak adil oleh wasit di laga kontra Kolombia Kamis 186 Neymar Sebut Perlakuan Padanya Tidak Adil.

  14. Tjin Suk Pei

    Francois Carrard Konfrontasi. Carrard Blatter Diperlakukan dengan Tidak Adil Read more about Carrard Blatter Diperlakukan dengan Tidak Adil Dibaca 2319 kali Konfrontasi Tentang Kami.

  15. Mulia Purnama

    KPK Tahan SDA di Rutan Guntur mimbarrakyatcom. Saya merasa diperlakukan tidak adil kata Suryadharma Gianni Infantino Gantikan Sepp Blatter 27 Feb 2016 0814 WIB squf Bung Him squf .

  16. Mutie Khania Fitriani

    Sepp Blatter Mengaku Hampir Mati wwwantarajatengcom. Pada tahap tertentu badan saya hanya bilang tidak sudah cukup Sepp Blatter Diperlakukan Tidak Adil Jaksa Swiss Sepp Blatter Hadapi Pemeriksaan Kriminal.

  17. Triana Andarsih Widiastuti

    Pepe Ronaldo Diperlakukan tak Adil JPNNcom. Pepe Ronaldo Diperlakukan tak Adil Apa yang terjadi pada Ronaldo sangat tidak adil Komentar Blatter juga mmebuka mata semua orang tegas Pepe josjpnn.

  18. Yelin Agustin Yasik

    Jaksa Agung AS Akan Ada Tersangka Baru Skandal FIFA. Sepp Blatter Diperlakukan Tidak Adil Janji Blatter Usai Undur Diri Sebagai Presiden FIFA Presiden FIFA Sepp Blatter tidak termasuk dalam tudingan itu.

  19. Blatter Apa Saya Salah Bila Terjadi Perubahan Iklim . Blatter Pria kelahiran Swiss Blatter menyatakan dirinya difitnah dan diperlakukan tidak adil Blatter yang tidak terima dirinya dinyatakan bertanggung jawab .

  20. Netty Soedjono

    Pengacara Sepp Blatter Diperlakukan Tidak Adil Citizen . Pengacara asal Swiss Francois Carrard yang ditunjuk FIFA untuk memimpin komite reformasi badan sepak bola dunia itu mengatakan bahwa Presiden FIFA Sepp Blatter .

  21. Samsul Bahari

    Mourinho Kembali Merasa Diperlakukan Tak Adil imobolacom. Mourinho Kembali Merasa Diperlakukan Tak Adil Mourinho merasa diperlakukan tidak adil Seperti sebelumnya Nasihat Dari Sepp Blatter Bagi Presiden Baru FIFA.

  22. Wahyuni Asih

    Bola Terkait Rasialisme FIFA Klub Bisa Dikurangi Nilainy. PRESIDEN FIFA Sepp Blatter Berencana Memberlakukan Sanksi Tegas Terhadap Kasus Rasialisme Bola Streaming Foto Aubameyang Diperlakukan Tidak Adil di AC Milan .

  23. Muhamad Faesal Hadin

    Blatter Minta Maaf Pada Irlandia Bolanet. Presiden FIFA Sepp Blatter Beragam langkah coba ditempuh Irlandia untuk mencari keadilan bagi timnas mereka yang merasa diperlakukan tidak adil .

  24. Yoffi Tandang

    Sepp Blatter diperlakukan tidak adil ANTARA News. Pengacara Swiss Francois Carrard yang ditunjuk FIFA untuk memimpin komite reformasi badan sepak bola dunia ini menyusul skandal korupsi yang menerpanya .

  25. Sutjipto Hamzah

    Carrard Blatter Diperlakukan Tidak Adil asksoccercom. Ketua komite reformasi di tubuh FIFA Franois Carrard mengatakan bahwa Presiden FIFA Sepp Blatter benar telah melakukan kesalahan namun presiden FIFA itu juga .

  26. Theodorus Sonny Wicaksono

    Carrard Blatter diperlakukan tidak adil checkgoalcom. Ketua komite reformasi di tubuh FIFA Franois Carrard mengatakan bahwa Presiden FIFA Sepp Blatter benar telah melakukan kesalahan namun presiden FIFA itu juga .

  27. Teguh Hariwibawa

    Pepe Ronaldo Diperlakukan Tidak Adil bolaliarcom. Namun Pepe merasa bahwa rekannya tidak diperlakukan adil Komentar Blatter telah membuka mata semua orang akan ketidak adilan tersebut.

  28. Sesy Misfitrisia

    Sepp Blatter Diperlakukan Tidak Adil cnnindonesiacom. Sepp Blatter Diperlakukan Tidak Adil perlakuan yang tidak adil keterlibatan Blatter dalam kasus ini Carrard menekankan pentingnya peran .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *