Rabu , 23 Oktober 2019
Home - Berita Bola - Cassilas merespons sindiran Jose Mourinho

Cassilas merespons sindiran Jose Mourinho

Kiper FC Porto, Iker Casillas mengatakan bahwa ia mengaku sangat antusias bermain di Liga Europa setelah timnya disingkirkan oleh Chelsea pada pertandingan terakhir Grup G, Rabu (10/12). Iker Casillas merespons sindiran manajer Chelsea, Jose Mourinho, usai pertandingan di Stamford Bridge.

Kekalahan 0-2 dari Chelsea membuat FC Porto hanya menduduki peringkat ke-3 klasemen Grup G. Hasil tersebut membuat FC Porto hanya berhak lolos ke babak 32 besar Liga Europa.

Mourinho sempat mengeluarkan sindiran kepada Casillas usai pertandingan di Stamford Bridge. The Special One mengatakan bahwa “Sekarang Casillas punya peluang untuk merebut trofi yang belum pernah dia menangi: Liga Europa.”

Casillas membalas kritikan Jose Mourinho bahwa ia mengaku tidak masalah harus bermain di Liga Europa untuk pertama kali sepanjang kariernya. Mantan kapten Real Madrid itu justru merasa antusias bermain di kompetisi klub kasta kedua Eropa tersebut.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari AS, Iker Cassilas mengatakan bahwa Liga Europa merupakan kompetisi yang baru untuk saya, dan saya tidak sabar melakukannya. Kami akan berusaha semaksimal mungkin. Saya tetap akan bermain sepak bola, di mana saya akan tampil.

Liga Europa yang dulunya bernama Piala UEFA, merupakan satu-satunya trofi yang belum pernah direbut oleh Iker Casillas. Kiper 34 tahun itu tidak pernah bermain di Liga Europa sepanjang 15 musim memperkuat Real Madrid.

Kiper FC Porto, Iker Cassilas mengatakan bahwa Itulah sepak bola, ketika Anda mendapatkan hasil buruk, situasinya akan sulit. Kami membutuhkan kemenangan, tapi sekarang kami harus pikirkan masa depan dengan tantangan baru yang kami miliki.

Iker Casillas kemudian mengungkapkan bahwa harapannya terhadap Real Madrid, yang lolos ke babak 16 besar sebagai juara Grup A.

Cassilas mengatakan bahwa Saya berharap semuanya berjalan lancar untuk Real Madrid. Mereka lolos ke babak selanjutnya, saya berharap kami berdua bisa menjadi juara dan bertemu di Piala Super Eropa tahun depan. Jika saya bertemu dengan Real Madrid yang telah membuangnya, maka saya siap untuk membalas dendam. Apakah itu bisa terjadi ?

Check Also

Ada lowong di MU, Brendan Rodger tidak sudi untuk melatih

Mantan Pelatih liverpool, Brendan Rodgers kini tengah menganggur. Namun, kalau pun pos manajer Manchester United ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *