Kamis , 15 November 2018
Home - Berita Bola - Christian Gonzales membawa Arema Cronus ke Semifinal Piala Presiden 2015

Christian Gonzales membawa Arema Cronus ke Semifinal Piala Presiden 2015

Arema Cronus berhasil melaju ke semifinal Piala Presiden 2015 setelah mengandaskan Bali United dengan skor 3-2 pada pertandingan perempat final leg kedua. Dua kali tertinggal, Arema Cronus mampu membalikkan kedudukan.

Dalam pertandingan yang diselenggarakan di stadion I Wayan Dipta, Minggu (27/9/2015) petang WIB, Arema Cronus tertinggal lebih dahulu melalui gol Bayu Gatra pada menit ke-32. Gol ini tercipta dari Tendangan first time Bayu bersarang di pojok kanan bawah gawang Arema. Kedudukan berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Bali United.

Namun kedudukan ini tak bertahan lama. Arema Cronus menciptakan gol melalui Christian Gonzales. Gol ini tercipta dari Christian Gonzales sukses memanfaatkan bola pantulan di depan gawang Bali United dalam sebuah situasi kemelut.

Skor kembali berubah saat pertandingan memasuki pada menit ke-42. Hendra Sandi mendapatkan umpan di sisi kiri, lalu meneruskannya ke depan gawang. Lerby Eliandry berlari dari lini kedua untuk menyambar umpan dan menyarangkannya ke dalam gawang. Skor 2-1 untuk keunggulan Bali United bertahan sampai babak pertama selesai

Pada menit ke-51, Christian Gonzales sempat mencetak gol. Namun tak dianggap karena wasit menilai penyerang kelahiran Uruguay itu sudah dalam posisi offside.

Arema Cronous membalikkan keadaan pada menit ke-67 melalui Christian Gonzales. Gol ini berawal dari tendangan dari dalam kotak penalti berakhir di sisi kanan gawang Bali United. Pada menit ke-73, Christian Gonzales menambah pundi gol lagi. Gol tersebut berhasil membuahkan hasil. Gol ini berhasil membalikkan keadaan.

Tidak ada gol lain di sisa waktu. Dengan hasil ini, Arema Cronus memastikan tiket ke semifinal dengan kemenangan agregat 5-3. Sebelumnya di leg pertama mereka juga memetik kemenangan, dengan skor 2-1.

Pertandingan antara Bali United melawan Arema Cronus bertarung secara sengit. Arema Cronus dan Bali United sama-sama seimbang. Dan terlihat Arema Cronus lebih sedikit berpengalaman dan sedikit keberuntungan.

Susunan pemain:

Bali United:
Komang, Ricky, Bobby, Adi Parwa, Indra, Fadil, Hendra, Loudry, Bayu, Sultan, Lerby.

Arema:
Kadek, Fabiano, Purwaka, Kipuw, Alfarizi, Ferry, Hendro, Revi, Samsul, Gonzales, Kone.

Check Also

Ada lowong di MU, Brendan Rodger tidak sudi untuk melatih

Mantan Pelatih liverpool, Brendan Rodgers kini tengah menganggur. Namun, kalau pun pos manajer Manchester United ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *