Sabtu , 20 Juli 2019
Home - Berita Bola - Cisse lakukan Ritual penghapus kutukan

Cisse lakukan Ritual penghapus kutukan

Penyerang asal Senegal yang merumput bersama Newcastle United, Papiss Demba Cisse merasa ada pemain lain yang mengutuknya, sehingga ketajamannya di depan gawang semakin menurun drastis.

Hal tersebut membuat Cisse meminta rekan setimnya di Newcastle, Cheick Tiote, membantunya melakukan ritual pengangkatan kutukan tersebut untuk mengembalikan ketajamannya kembali.

Berdasarkan informasi dari Daily Mirror, Papiss Demba Cisse mengatakan bahwa pada awalnya Anda mungkin tidak dapat mempercayai hal ini. Papis sangat percaya takhayul dan merasa yakin dengan kutukan (yang melekat di dirinya) itu.

Berdasarkan Sumber yang beredar di Newcastle itu juga mengungkapkan bahwa Tiote setuju membantu Cisse dan telah mengunjungi seorang dukun di kota untuk membantu rekannya itu.

Namun, agen Cisse, Madou Diene, tak menyanggah ataupun membenarkan aksi pemainnya tersebut. Pasalnya, Diene merasa tumpulnya penyerang berusia 30 tahun itu di depan gawang lebih disebabkan oleh faktor psikologis.

Agen Cisse, Madou Cisse mengatakan bahwa mungkin itu semua hanyalah faktor psikologis. Tetapi mereka adalah teman dekat dan terkadang membicarakan hal-hal seperti itu. Jika Cheick membantunya melakukan ritual itu, dia pasti turut melakukan ritual itu agar ia juga bisa mencetak gol.

Kendati merupakan salah satu liga paling kompetitif di dunia, Liga Primer memang tak lepas dari hal-hal berbau takhayul.

Pemain sayap Bournemouth, Max Fradel, misalnya. Pemain berusia 27 tahun yang mengalami cedera otot ligamen Agustus silam merasa dirinya terkena sihir saat keluarganya berlibur di Pantai Gading. Selain itu, mantan penyerang Tottenham Hotspur, Emmanuel Adebayor, juga sempat mengklaim dirinya dikutuk oleh keluarganya.

Namun, apapun yang terjadi, suporter The Magpies jelas berharap ritual yang dilakukan oleh Cisse dan Tiote itu akan membuahkan hasil. Pasalnya, Newcastle yang terpuruk di dasar klasemen sementara memang membutuhkan suntikan energi baru untuk keluar dari zona degradasi.

Kami ingin striker kami kembali menyumbangkan kontribusi untuk Newcastle dan mencetak banyak gol agar mengangkat Newcastle dari Lubang Degradasi. Kamin ingin Cisse bangkit kembali. Kami tidak pedulu pada Ritual yang dilakukan Cisse.

Check Also

Ada lowong di MU, Brendan Rodger tidak sudi untuk melatih

Mantan Pelatih liverpool, Brendan Rodgers kini tengah menganggur. Namun, kalau pun pos manajer Manchester United ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *