Rabu , 20 Maret 2019
Home - Berita Bola - Clement menganggap bahwa Ancelotti lebih cocok untuk melatih Liverpool

Clement menganggap bahwa Ancelotti lebih cocok untuk melatih Liverpool

Mantan asisten Carlo Ancelotti, Paul Clement menyebutkan bahwa pelatih asal Italia itu sebagai kandidat sempurna untuk menggantikan Brendan Rodgers di Liverpool.

Kursi manajer di Liverpool saat ini memang sedang kosong setelah Brendan Rodgers akhirnya dipecat pemiliknya, Fenway Sports Group (FSG). Rodgers dipecat usai derby Merseyside melawan Everton yang berakhir dengan kedudukan imbang 1-1, Minggu (4/10).

Berdasarkan informasi dari Sky Sports, Clements mengatakan bahwa Apakah Carlo Ancelotti akan cocok untuk posisi itu? 100 persen. Dia memiliki karier hebat sebagai pemain dan juga pelatih, yang dapat dilihat dari berbagai prestasi yang ia menangkan di klub yang ditanganinya.

Clement pernah menjadi asisten Ancelotti saat sang pelatih menjadi arsitek Paris Saint-Germain dan Real Madrid. Clement juga pernah menjadi bagian dari staf Ancelotti ketika ia menangani Chelsea. Atas dasar itu tak heran Clement kemudian mengklaim cukup mengenal Ancelotti dengan baik.

Clement mengatakan bahwa Dia memiliki semuanya, dia merupakan manajer yang fantastis dan akan menjadi perekrutan yang sempurna bagi Liverpool.

Carlo Ancelotti memang merupakan salah satu kandidat manajer yang paling dijagokan akan segera mengisi posisi kosong di Liverpool. Selain Carlo Ancelotti, mantan pelatih Borussia Dortmund, Juergen Klopp juga difavoritkan bakal mengisi kursi manajer Liverpool.

Rumor mengenai pendekatan yang dilakukan Liverpool kepada Ancelotti juga semakin merebak, setelah manajer berusia 56 tahun itu saat ini berada di London, Inggris.

Selain itu, mantan pemain Arsenal, Ian Wright, juga sempat menyuarakan dukungannya pada Carlo Ancelotti. Ian Wright juga merasa manajer asal Italia itu merupakan karakter yang lebih cocok untuk Liverpool dibandingkan Juergen Klopp.

Berdasarkan informasi dari BBC Radio 5 Livem Ia Wright mengatakan bahwa ketika memikirkan Klopp, saya memikirkan tentang musim buruk yang dijalani Dortmund setelah mereka berhasil mencapai final Liga Champions (2012/13). Saya pikir motivasi para pemain tak lagi tampak dan Liverpool tidak membutuhkan itu.

Ian Wright mengataka bahwa mereka membutuhkan manajer yang memiliki trek rekor jelas, yang mampu menstabilkan klub, serta mengembalikan Liverpool ke jalur yang tepat.

Check Also

Ada lowong di MU, Brendan Rodger tidak sudi untuk melatih

Mantan Pelatih liverpool, Brendan Rodgers kini tengah menganggur. Namun, kalau pun pos manajer Manchester United ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *