Selasa , 22 Oktober 2019
Home - Berita Bola - Cristiano Ronaldo memprediksi Messi Menang Ballon d’Or

Cristiano Ronaldo memprediksi Messi Menang Ballon d’Or

Pemain Sepak Bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo mengakui bahwa ia cukup menikmati masa-masanya sebagai penyerang di Real Madrid, dan menyebutkan bahwa musim ini adalah musim terbaik dalam karirnya. Namun untuk gelar Ballon d’Or pada Januari mendatang, ia memprediksi bahwa Lionel Messi, yang akan memenangkannya.

Ronaldo akan bersaing kembali dengan Messi untuk memperebutkan gelar tersebut di Zurich tahun depan dan berharap dapat mempertahankan gelar tersebut yang telah ia menangkan sebanyak tiga kali. Akan tetapi, usai Messi membantu memenangkan tiga gelar untuk barcelona musim lalu, Christiano Ronaldo mengakui bahwa ia khawatir bahwa tahun ini bukanlah tahunnya memenangkan gelar itu.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari The Guardian, Christiano Ronaldo mengatakan bahwa sejujurnya saya berpikir Lionell Messi yang akan menang tahun ini karena trofi semacam ini, tergantung pada banyaknya suara yang memilih.

Christiano Ronaldo mengatakan bahwa anda memenangkan banyak kompetisi, Anda memenangkan Liga Champions berarti Anda memenangkan liga tersebut dalam konteks individual juga. Saya mungkin sedang berada dalam musim terbaik dari karir saya yang mana ini baik adanya, dan saya merupakan pencetak gol terbanyak di Eropa. Namun itu (Ballon d’Or) semua tergantung suara yang memilih.

Penyerang Real Madrid, Christiano Ronaldo menambahkan bahwa sulit, dan sejujurnya saya sangat khawatir soal itu karena seperti yang sering saya katakan, saya sejujurnya tidak pernah berpikir dapat memenangkan gelar itu tiga kali.”

Christiano Ronaldo pun menganggap bahwa dirinya tidak memiliki seorang rival dan mengatakan bahwa hubungannya dengan Lionell Messi baik-baik saja. Walau saat pertandingan tandang atau kandang seringkali tensi pertandingan sangat tinggi. Pemain Sepak Bola yang berusia 30 tahun ini tetap menganggap Lionell Messi sebagai teman yang baik.

Christiano Ronaldo mengatakan bahwa kami berbagi panggung gelar ini di FIFA selama delapan tahun. Tidak pernah ada orang lain yang pernah melakukannya sebelumnya hanya kami menjadi ini sesuatu yang baik. Saya memiliki hubungan yang baik dengannya (Messi). Ia bermain untuk satu klub, saya bermain untuk klub lainnya.

Christiano Ronaldo mengatakan bahwa Ia memenangkan hal yang terbaik untuknya, saya menang yang terbaik untuk saya.

Check Also

Ada lowong di MU, Brendan Rodger tidak sudi untuk melatih

Mantan Pelatih liverpool, Brendan Rodgers kini tengah menganggur. Namun, kalau pun pos manajer Manchester United ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *