Selasa , 17 September 2019
Home - Berita Bola - Drogba Ditawari Bermain di ISL

Drogba Ditawari Bermain di ISL

Checkgoal.com – Eks bomber Chelsea, Didier Drogba, dikabarkan sedang menerima tawaran dari Atletico Madrid untuk bermain di klub binaan mereka di Liga Super India (ISL), Atletico de Kolkata. Meski hingga kini belum juga menentukan ke mana akan berlabuh musim baru nanti, Drogba tampaknya masih punya daya tarik untuk memikat minat klub yang hendak meminangnya.

Tak tanggung-tanggung, angka senilai US$1 juta adalah nominal yang berani disodorkan Atletico kepada legenda The Blues tersebut.

Menurut laporan The London Evening Standard, Drogba telah ditawari kontrak empat bulan bermain untuk klub juara bertahan Liga Super India itu mulai akhir 2015. Selanjutnya, bomber 37 tahun ini juga akan mendapatkan bonus yang besarannya belum ditentukan plus biaya akomodasi untuk berlatih sejak Agustus sebelum musim dimulai pada Oktober.

Namun, tawaran dari Atletico ini mungkin diprediksi hanya untuk misi singkatnya di Asia dan mengikuti jejak Roberto Carlos serta Nicolas Anelka. Sebab, sebelumnya Drogba juga pernah merumput bersama klub Asia asal China, Shanghai Shenhua selama setengah musim. Namun, dia enggan melanjutkan kiprahnya yang disinyalir kurang cocok dengan iklim kompetisi di benua ini.

Sebelumnya, juga banyak rumor yang menyebutkan bahwa Drogba tengah didekati klub MLS, Chicago Fire. Hal ini sebagai upaya untuk bisa mengajak Drogba kembali bertemu dengan para koleganya di Premier League lalu, Frank Lampard dan Steven Gerrard yang sudah lebih dulu memutuskan untuk berkiprah di Amerika Serikat.

Check Also

Ada lowong di MU, Brendan Rodger tidak sudi untuk melatih

Mantan Pelatih liverpool, Brendan Rodgers kini tengah menganggur. Namun, kalau pun pos manajer Manchester United ...

21 comments

  1. Virawaty Dwi Putri

    Didier Drogba Didekati Klub ISL Republika Online. Didier Drogba Didekati Klub ISL Jumat 24 Juli 2015 1909 WIB Komentar 0 Didier Drogba A yang entah Drogba memilih untuk bermain di mana musim ini.

  2. Persib Ditawari Bekas Pemain West Brom Kompascom Bola. Persib Ditawari Bekas Sementara Spasojevic mengoleksi delapan gol dari penampilannya bersama Persisam di ISL dia tercatat pernah bermain untuk West .

  3. Rhinto Wahyu Aji

    Tanpa Klub Tim ISL Tawari Drogba Uang 13 Miliar Kaskus . penyerang asal Pantai Gading itu masih laris dan ia ditawari ISL Klub ISL yang ingin mengontrak Drogba no repsol 10 klub sepakbola terkaya di .

  4. Nadya Susana

    Bermain di 18 Negara kecuali ISL Petualang Sepakbola ini . karir ataupun sekedar ingin merasakan atmosfir pertandingan dibeberapa negara Asia yang bisa jadi tidak seheboh di ISL ditawari perpanjangan Bermain di .

  5. Mayasuri Bachtiar

    Barito ditawari 4 pemain Afrika yang pernah main di Liga . Barito ditawari 4 pemain Afrika yang pernah main di Liga Eropa Diketahui pemain berusia 23 tahun ini pernah bermain di klub Real 38 Galeri 11 isl 6 .

  6. Winda Purnama

    Lagi Eks Bintang EPL Ditawari Main di ISL foto . Lagi Eks Bintang EPL Ditawari Main di ISL Lagi Eks Bintang EPL Ditawari Main di ISL Selebrasi gol dari Didier Drogba Posts related to Lagi .

  7. Ryka Yovita Simanjuntak

    Dua Tahun Lagi Drogba Akan Kembali Ke Chelsea GettyGoalcom. Drogba sempat ditawari posisi sebagai Itu adalah alasan yang bagus karena ia merasa masih sanggup untuk bermain dua tahun Mourinho Dukung Drogba Sukses Di .

  8. Reza Qomarudin

    Lagi Eks Bintang EPL Ditawari Main di ISL. VIVAcoid Mantan striker Chelsea Didier Drogba dikabarkan sedang menerima tawaran dari Atletico Madrid untuk bermain di klub binaan mereka di Liga Super India .

  9. Mohamad Miftahur Rohman

    SportSatu Sepak Bola Asia Tanpa Klub Tim ISL Tawari . Penyerang berusia 37 tahun menurut lapran ditawari kontrak klub juara ISL 2014 itu bulan depan sebelum berlaga di liga Drogba telah bermain 104 kali .

  10. Osta Melva Romauli Siahaan

    Nama Pemain Isl 2014 IklanGratiz. Nama thoriq baru naik daun setelah menyabet gelar wasit terbaik isl pada Bursa Transfer Isl 2015 Persib Ditawari Tchoyi sempat bermain di Liga Inggris .

  11. Satu Lagi Mantan Striker EPL Ditawari Main di ISL. Mantan striker Chelsea Didier Drogba dikabarkan sedang menerima tawaran dari Atletico Madrid untuk bermain di klub binaan mereka di Liga Super India ISL Atletico .

  12. Tanpa Klub Tim ISL Tawari Drogba Uang 13 Miliar. Tim ISL Tawari Drogba Pemilik klub itu kabarnya Drogba gabung dengan status pemain marquee di Penyerang berusia 37 tahun menurut lapran ditawari .

  13. Tuty Marlina

    Drogba Dapat Tawaran Main di Klub ISL. dikabarkan sedang menerima tawaran dari Atletico Madrid untuk bermain di klub Drogba Dapat Tawaran Main di Klub ISL Drogba telah ditawari kontrak empat .

  14. Rionald Thiosyah

    GG Intersport Tanpa Klub Tim Isl Tawari Drogba Uang 13 . marquee di ISL 2015 Penyerang berusia 37 tahun menurut lapran ditawari kontrak untuk bermain di ISL Bukan tidak mungkin Drogba pun akan .

  15. Yuara Citra Pallupi

    Lagi Eks Bintang EPL Ditawari Main di ISL Berita Bola . Eks Bintang EPL Ditawari Main di ISL Bomber gaek ini kabarnya akan menerima bonus dan fasilitas akomodasi di situs bola online Didier Drogba Didekati Klub ISL.

  16. Suhendra Jadysaputra

    Sriwijaya Fc Sumsel Facebook. ISL di negri kita Good job n bahkan pemain yang sempat bermain di Divisi I Liga Inggris cukup optimis akan dapat Sriwijaya FC Ditawari Mantan .

  17. Wahyu Hermawati Eska Rini

    Lagi Eks Bintang EPL Ditawari Main di ISL. Eks Bintang EPL Ditawari Main di ISL Didier Drogba dikabarkan sedang menerima tawaran dari Atletico Madrid untuk bermain di klub binaan mereka di Liga .

  18. Yulianthi Agustian Darmawati

    Info Transfer ISL terbaru Barito ditawari 2 pemain MU . Barito ditawari 2 pemain MU Tim laskar antasari di tawari untuk merekrut 2 pemain Fakta Ishak Djober di ISL 2014 bersama persepam Bermain sebanyak 663 menit .

  19. Siti Herni Marlinah

    3s3ncom Facebook. Tim akan kembali dikumpulkan jika sudah ada kejelasan tentang kompetisi ISL Bermain di hadapan 62628 tahun tersebut merupakan awal karier Drogba di Chelsea .

  20. Tommy Djulianoes

    Tanpa Klub Tim ISL Tawari Drogba Uang 13 Miliar. Klub ISL yang ingin mengontrak Drogba adalah Atletico de Kolkata Pemilik klub itu kabarnya Drogba gabung dengan status pemain marquee di ISL Ditawari Main di ISL.

  21. Sofia Catrin

    Lagi Eks Bintang EPL Ditawari Main di ISL BaBe Baca . Penasaran apa komentar para pembaca lainnya tentang berita ini Download dan baca komentar selengkapnya di BaBe Download BaBe.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *