Minggu , 26 Mei 2019
Home - Berita Bola - Gary Neuville mengatakan Klub-klub Besar Liga Inggris tidak konsisten

Gary Neuville mengatakan Klub-klub Besar Liga Inggris tidak konsisten

Mantan kapten Manchester United, Gary Neville mengatakan bahwa Liga Primer Inggris musim ini lebih aneh ketimbang musim-musim lainnya yang bisa ia ingat.

Berdasarkan informasi dari Sky Sport, Gary Neuville mengatakan bahwa Kita bisa mendapatkan salah satu persaingan paling menarik jika musim ini berlangsung tidak konsisten seperti yang telah terjadi sejauh ini.

Gary Neville kemudian mencontohkan klub yang pernah ia bela, Manchester United. Gary Neuville mengatakan bahwa jika saja tiga pekan lalu ada yang bertanya kepada dirinya apakah The Red Devils bisa menduduki puncak klasemen, maka ia akan menjawab nyaris tidak mungkin.

Gary Neuville mengatakan bahwa sekarang setiap tim saling mengalahkan.

Manchester United memang baru saja menggeser Manchester City dari puncak klasemen Liga Primer setelah memastikan kemenangan 3-0 atas Sunderland di Stadion Old Trafford, Sabtu (26/9). Padahal MU sebelumnya mendapatkan rentetan hasil buruk di awal musim, yaitu ditahan imbang oleh Newcastle United, kalah dari Swansea City, dan kalah dari PSV Eindhoven di Liga Champions.

Gary Neuville mengatakan bahwa Ketidakkonsistenan juga terjadi dengan Manchester City. Setelah mendapatkan lima kemenangan beruntun, Manchester City kalah berturut-turut melawan West Ham United dan Tottenham Hotspur pada dua pekan ke belakang. Dan Chelsea memiliki start paling luar biasa yang bisa Anda bayangkan — Anda tak pernah menduga bahwa mereka bisa memulai musim seburuk ini

Selain menyoroti tim-tim besar, Neville juga memuji Crystal Palace yang bisa bangkit lewat kemenangan 1-0 atas Watford, setelah dua kali kalah beruntun dari Manchester City dan Tottenham Hotspur. Crystal Palace berada di jalur yang tepat. Mereka sangat tajam ketika menyerang dan memiliki banyak pemain yang tidak terduga.

Gary Neville mengatakan bahwa Crystal Palace bisa mengakhiri musim di papan klasemen bagian atas meski tak mendapatkan satu tiket ke Liga Europa. Mereka akan berada di antara posisi tujuh hingga sembilan. Dan hal itu akan menjadi musim yang bagus dan fantastis untuk Crystal Palace.

Itulah prediksi dari Gary Neuville. Apakah prediksi Neuville akan terbukti ? Kita lihat pada klasemen Liga Inggris.

Check Also

Ada lowong di MU, Brendan Rodger tidak sudi untuk melatih

Mantan Pelatih liverpool, Brendan Rodgers kini tengah menganggur. Namun, kalau pun pos manajer Manchester United ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *