Minggu , 26 Mei 2019
Home - Berita Bola - Guarin mencetak gol didedikasi untuk anak-anaknya

Guarin mencetak gol didedikasi untuk anak-anaknya

Inter Milan memuncaki klasemen sementara Serie A usai kemenangan 1-0 atas rival sekota AC Milan. Fredy Guarin menjadi pahlawan kemenangan dengan golnya, yang ia cetak dalam penampilan yang ke-100 di Serie A dan ia dedikasikan buat anak-anaknya.

Satu gol dari Guarin pada menit ke-58 dalam pertandingan giornata 3 Serie A di Giuseppe Meazza, Senin (14/9/2015) dinihari WIB, menjadi pembeda.

Hasil pertandingan dalam derby della madonnina ke-163 di Serie A itu bukan cuma membuat Inter Milan kini unggul kemenangan 61 banding 50 dalam pertemuannya dengan AC Milan di Serie A, tetapi juga bikin Nerazzurri bertengger sendirian di puncak klasemen dengan nilai sempurna.

Berdasarkan informasi dari situs resmi Inter Milan, Guarin mengatakan bahwa tentu saja itu merupakan sebuah gol yang akan tercatat dalam sejarah dalam duel sepenting ini. Tetapi buatku yang penting adalah aku harus membayar kepercayaan pelatih dan tim.

Guarin mengatakan bahwa malam ini kami sudah bermain dengan amat baik dan memperlihatkan bahwa kami punya ambisi untuk membawa Inter kembali kembali ke puncak.

Untuk Guarin sendiri, berdasarkan informasi dari Opta mencatat bahwa pertandingan itu menjadi yang ke-100 untuknya di Serie A. Ia menandainya dengan gol ke-15 di ajang itu.

Dalam perayaannya, pemain Kolombia yang berusia 29 tahun tersebut membuka jersey untuk memperlihatkan kaus bertuliskan “Danna Daniel Los Amo” yang artinya kira-kira “I Love You Danna Daniel.

Guarin mengatakan bahwa saya mendedikasi gol ini untuk siapa ? Pastinya anak-anakku.

Dengan kemenangan tersebut, Inter Milan menjadi satu-satunya tim yang masih melaju sempurna di Serie A. Apakah itu indikasi La Beneamata siap membidik Scudetto? Guarin mengatakan bahwa masih terlalu dini untuk membicarakannya. Kami sudah menunjukkan bahwa kualitas kami sudah lebih baik, tapi kami harus terus menjalani pertandingan satu per satu.

Jangan membicarakan masalah Scudetto. Kita masih di Giornata ke-3, banyak team-team yang bangkit. Kami tidak boleh lengah. Kami tidak boleh jumawa.Kami sendiri akan lebih focus dalam setiap pertandingan agar kami bisa memenangkan semua pertandingan dengan sempurna..

Check Also

Ada lowong di MU, Brendan Rodger tidak sudi untuk melatih

Mantan Pelatih liverpool, Brendan Rodgers kini tengah menganggur. Namun, kalau pun pos manajer Manchester United ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *