Sabtu , 25 Mei 2019
Home - Berita Bola - Hadiah Juara 3 Piala Presiden sudah Cair ke Arema

Hadiah Juara 3 Piala Presiden sudah Cair ke Arema

Mahaka Sport dan Entertainment selaku promotor Piala Presiden telah membagikan hadiah kepada klub dari juara pertama hingga keempat. Hal tersebut dibenarkan oleh manajemen Arema yang mengaku bahwa hadiah sudah cair.

Manajemen Arema Cronus melemparkan pujian kepada Mahaka Sports & Entertainment setelah mereka menerima uang hadiah peringkat ketiga turnamen Piala Presiden 2015 sebesar Rp1 miliar.

Manajer umum Arema Ruddy Widodo mengungkapkan bahwa uang hadiah itu telah diterima manajemen lebih cepat dari yang diperkirakan. Awalnya, manajemen memperkirakan hadiah bakal mereka terima minimal satu pekan usai pertandingan.

Manajer Umum Arema Cronus, Ruddy Widodo mengatakan bahwa Alhamdulillah kami sudah menerima hadiah peringkat ketiga. Pencairan ini sangat cepat, dan diluar perkiraan kami sebelumnya. Manajemen Arema mengucapkan terima kasih kepada Mahaka Sport and Entertainment.

Ruddy Widodo mengatakan bahwa Kinerja mereka sangat bagus, dan profesional untuk pemberian fee kepada peserta. Meski ada evaluasi untuk kebaikan Mahaka, secara keseluruhan kami menilai turnamen ini sukses digelar, dan bisa menjadi contoh serupa bagi turnamen lainnya.

Sementara itu, terkait pembagian hadiah kepada penggawa Singo Edan, Ruddy menyatakan bahwa sudah terjadi kesepakatan antara manajemen dan pemain sebelum turnamen digelar. Pemain yang main bagaimana, cadangan bagaimana, dan lain-lain sudah diatur oleh pemain sendiri. Manajemen kan mempunyai tradisi bertemu dengan pemain untuk berunding masalah itu, sehingga nanti sama-sama enak. Tapi yang jelas, pembagian hadiah di turnamen tidak serumit kompetisi liga.

Kami dari pihak manajemen Arema salut atas kinerja dari Mahaka Sport and Entertainment yang sudah bekerja keras selama penyelanggaraan Piala Presiden, kamimenilai turnamen ini sukses digelar.

Lebih lanjut, Ruddy Widodo berharap agar kesuksesan turnamen itu menjadi contoh penyelenggaraan turnamen-turnamen berikutnya. Apalagi masalah hak klub yang telah menjadi juara berupa hadiah uang tunah ini juga sering tersendat. Tetapi sekarang ini ada kemajuaan.

Mudah-mudahan Turnamen yang akan diselenggarakan pada pertengahaan bulan November akan berjalan lancar seperti Piala Presiden 2015. Semoga makin banyak Turnamen, ada harapan untuk bangkit sepak bola Indonesia.

Check Also

Ada lowong di MU, Brendan Rodger tidak sudi untuk melatih

Mantan Pelatih liverpool, Brendan Rodgers kini tengah menganggur. Namun, kalau pun pos manajer Manchester United ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *