Selasa , 22 Oktober 2019
Home - Berita Bola - Hasrat Besar Lionell Messsi untuk memenangi Piala Dunia

Hasrat Besar Lionell Messsi untuk memenangi Piala Dunia

Pemain asal Argentina, Lionel Messi tak mau menutupi hasrat besar dalam dirinya untuk memenangi Piala Dunia. Hal itu diutarakan oleh Lionell Messi usai menjadi Pemain Terbaik Dunia untuk kelima kalinya.

Lionell Messi sukses menunjukkan bahwa dirinya merupakan pemain terbaik di generasi ini atau mungkin juga merupakan pemain terbaik sepanjang masa. Namun legalitas Lionell Messi sebagai pemain terbaik sepanjang masa masih terhambat oleh fakta dirinya masih belum mampu membawa Argentina memenangkan Piala Dunia.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari situs Resmi Barcelona, Lionell Messi mengatakan bahwa penghargaan kolektif sebagai sebuah tim merupakan hal yang lebih tinggi dibandingkan memenangkan penghargaan individu. Bagi seluruh pemain di dunia, memenangkan Piala Dunia ada di dafatr paling atas

Lionell Messi yang telah bergelimang gelar juara di level klub bersama Barcelona memang memiliki nasib yang kurang bagus bersama tim nasional. Lionell Messi sudah tampil di tiga Piala Dunia dan belum sukses membawa Argentina membawa pulang trofi Piala Dunia. Pencapaian terbaik Lionell Messi ada di Piala Dunia 2014 saat ia harus puas dengan status runner up.

Status sebagai Pemain Terbaik Dunia saat ini membuat Lionell Messi makin tertekan tiap kali tampil bersama Argentina. Beban baginya untuk berprestasi terus bertambah besar seiring usianya yang kini mendekati usia 30 tahun.

Kesempatan Lionell Messi untuk bisa membawa Argentina berjaya ada pada ajang Copa America 2016. Pada tahun lalu, Messi gagal membawa Argentina juara karena kalah dari Chile di babak final. Terkait trofi Ballon d’Or kelima yang diterimanya, Lionell Messi pun lebih tertarik menyoroti keberhasilan dirinya terus berada di panggung penghargaan Ballon d’Or dan menjadi finalis sejak tahun 2007.

Penyerang asal Argentina, Lionell Messi mengatakan bahwa terus berada di sini tahun demi tahun tentu merupakan sebuah hal yang bagus. Tak peduli apakah saya ataupun pemain lainnya yang memenangkan gelar ini, maka hal itu bukanlah yang terpenting.

Lionell Messi mengatakan bahwa terus berada di sini merupakan hal yang lebih penting karena dirimu merasa lebih istimewa.

Check Also

Ada lowong di MU, Brendan Rodger tidak sudi untuk melatih

Mantan Pelatih liverpool, Brendan Rodgers kini tengah menganggur. Namun, kalau pun pos manajer Manchester United ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *