Sabtu , 20 Juli 2019
Home - Berita Bola - James Rodriguez Kesal dibilang gemuk

James Rodriguez Kesal dibilang gemuk

Penyerang Real Madrid, James Rodriguez mengatakan bahwa ia kesal dengan kritikan yang menyebutkan kegiatannya di luar lapangan mempengaruhi penampilannya bersama Real Madrid. James Rodriguez juga membantah ia tidak bersikap profesional dan tidak memberika kontribusi untuk Real Madrid.

James Rodriguez mengatakan bahwa ucapan-ucapan itu benar-benar mengganggu saya. Perkataan bahwa saya sering keluar malam tidak benar. Sangat membuat kesal ketika orang-orang meragukan saya dan mengatakan saya gemuk. Saya tidak gemuk dan saya tidak bermalas-malasan

Pemain tim nasional Kolombia itu tidak menonjol di musim ini dan sempat absen beberapa pekan karena cedera. Ia juga tidak terpilih menjadi pemain inti di dua laga pertama Zinedine Zidane sebagai pelatih baru Madrid.

Selain diterpa isu soal kegiatannya di luar lapangan, James Rodriguez juga sempat-sempat dikejar polisi ke tempat latihan karena mengemudi melebihi batas kecepatan. Jamess Rodriguez mengaku tak mendengar suara mobil polisi karena suara musik di dalam mobil terlalu keras.

James Rodrigue mengatakan bahwa saya tak mengemudi sekencang yang orang-orang bicarakan. Saya memutar musik keras-keras, dan ketika saya tiba di tempat latihan saya melihat mereka di belakang. Sayaa asyik mengemudi musik dengan musik-musik yang keras.

Penyerang Real Maadrid, James Rodriguez menegaskan bahwa ia memang seharusnya bergerak lebih lambat lagi. Tapi menurutnya, media Spanyol melebih-lebihkan berita tentang hal itu. Saya tetap meminta maaf, karena saya memang berbuat kesalahan.

Pemain yang berusia 24 tahun itu kemudian meluruskan isu soal hubungannya dengan Zidane. Keduanya dikabarkan bertikai karena Rodriguez sempat terlihat bermalas-malasan saat pemanasan di pertandingan melawan Sporting Gijon.

Eks penyerang AS Monaco itu bersikukuh perselisihan itu hanya salah paham.

Penyerang Real Madrid, James Rodriguez mengatakan bahwa saya tidak tahu saya harus terus pemanasan. Saya hanya tidak mendengarnya. Jika ia mengatakan bahwa saya harus terus pemanasan, maka saya akan melakukannya sesuai instruksi dari Pelatih. Di tempat latihaan, saya bekerja keras dan berlatih agar saya memenuhi kriteria yang diberikan oleh Pelatih Real Madrid, Zidane.

Check Also

Ada lowong di MU, Brendan Rodger tidak sudi untuk melatih

Mantan Pelatih liverpool, Brendan Rodgers kini tengah menganggur. Namun, kalau pun pos manajer Manchester United ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *