Selasa , 23 April 2019
Home - Berita Bola - Jamie Carragher menyarankan kepada Kloop agar lebih bersabar dalam transfer pemain

Jamie Carragher menyarankan kepada Kloop agar lebih bersabar dalam transfer pemain

Eks bek Liverpool, Jamie Carragher meminta kepada Juergen Klopp agar lebih bersabar. Karena ada kemungkinan manajer anyar The Reds itu baru bisa mendapatkan pemain yang diinginkan pada musim depan.

Juergen Klopp resmi menjadi manajer anyar Liverpool setelah menandatangani kontrak hari Jumat (9/10) ini. Tidak disebutkan berapa durasi kontraknya, tetapi media-media Inggris menyebut angka tiga tahun.

Jamie Carragher menyebutkan bahwa Juergen Klopp sebagai manajer yang fantastis karena mempunyai CV yang bagus. Sebelum ini, Juergen Klopp sudah dua kali mengantarkan Borussia Dortmund menjadi juara Liga Jerman dan mengantarkan klub itu ke final Liga Champions pada tahun 2013.

Dengan adanya trek rekor yang bagus, Juergen Klopp bisa menjadi magnet untuk pemain-pemain kelas wahid. Namun, bukan berarti mereka akan langsung datang begitu saja. Ada beberapa hal yang dijadikan pertimbangan. Caragher mengatakan bahwa Liverpool sudah menghabiskan banyak uang di bursa transfer musim panas. Kedua, mencari pemain-pemain yang benar-benar bagus di bursa transfer Januari biasanya juga sulit.

Berdasarkan informasi dari Sky Sportd, Jamie Carragher mengatakan bahwa Saya tidak tahu apakah dia sudah dijanjikan dana transfer atau tidak, tapi Liverpool sudah menghabiskan banyak uang di musim panas. Pemilik klub tidak seperti Roman Abramovich. Ada banyak uang sudah dikeluarkan musim ini, dan mungkin baru musim depan ia mendapatkan pemain yang ia mau.

Juergen Klopp dikabarkan ingin diberikan kewenangan penuh dalam urusan transfer pemain. Kendati menyebutkan sulit mendapatkan pemain oke di bulan Januari, Carragher juga meyakini bahwa ada kemungkinan Liverpool mendatangkan satu atau dua pemain di periode tersebut.

Jamie Carragher mengatakan bahwa jika dia bisa mendapatkan satu atau dua pemain yang bisa membuat Liverpool melaju, saya yakin klub akan mengizinkannya.

Lebih bersabar adalah kuncinya. Karena pada awal musim ini Liverpool sudah mengeluarkan banyak uang untuk membeli banyak pemain. Kita tidaak mengetahui, apakah Juergen Kloop dijanjikan untuk membeli pemain yang diinginkan. Yang terpenting, Liverpool harus melaju ke depan untuk mendapaatkan hasil yang maksimal.

Check Also

Ada lowong di MU, Brendan Rodger tidak sudi untuk melatih

Mantan Pelatih liverpool, Brendan Rodgers kini tengah menganggur. Namun, kalau pun pos manajer Manchester United ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *