Selasa , 17 September 2019
Home - Berita Bola - Juan Mata mengatakan bahwa Chelsea tidak pantas duduk di Posisi ke-16

Juan Mata mengatakan bahwa Chelsea tidak pantas duduk di Posisi ke-16

Chelsea membuat banyak pihak terkejut di awal musim ini lantaran mereka terus terpuruk di papan bawah. Bintang Manchester United, Juan Mata pun yakin bahwa Chelsea tidak akan selamanya terjerambat di posisi tersebut.

Juan Mata yang pernah berkostum Chelsea ini mengaku dirinya pun terkejut dengan pencapaian Chelsea di awal musim ini. Dengan Team yang tak banyak berubah dari musim lalu, Chelsea justru mengalami kesulitan di pertandingan awal yang mereka mainkan. Tentu situasi yang ada saat ini di Chelsea sangatlah sulit untuk disebut nyata dan saya yakin hal ini pun tak akan bertahan selamanya.”

Team Chelsea yang ada saat ini bukanlah tipe team yang akan membiarkan timnya duduk di posisi 16 Liga Inggris pada akhir musim. Juan Mata pun yakin bahwa Chelsea akan segera kembali ke posisi seharusnya mereka berada. Juan Mata menambahkan bahwa Segala sesuatu bisa berubah dengan cepat di liga ini. Sebuah tim bisa saja dengan cepat mengejar selisih 15 poin dalam beberapa bulan ke depan.”

Juan Mata mengatakan bahwa Saya rasa Chelsea pun akan keluar dari kesulitan ini. Dengan pemain macam Eden Hazard, Oscar, dan Cesc Fabregas, mereka akan kembali jadi tim yang kompetitif musim ini.

Dalam kesempatan yang sama, Juan Mata juga tak lupa memberikan pujian pada Louis van Gaal. Juan Mata menyatakan bahwa Louis Van Gaal adalah tipe pelatih yang tak akan pernah menyembunyikan apapun dari pemainnya. Van Gaal adalah orang yang jujur dan lurus. Bila ada sesuatu hal buruk tentang dirimu, maka dia akan mengatakannya langsung di hadapanmu. Namun tentu saja dia juga tak akan sungkan memberikan pujian bila dirimu melakukan sesuatu hal yang bagus. Saya menyukai Van Gaal sebagai pelatih.

Juan Mata pun tak lagi memusingkan kekalahan 0-3 yang baru saja diderita oleh United di markas Arsenal pekan lalu. Setiap tim pasti akan tergelincir pada sebuah momen dalam perjalanan kami musim ini. Pada dasarnya, tujuan kami saat ini adalah menjaga target di posisi empat besar tetap dalam dekapan namun tentu saja akan sangat fantastis bila kami mampu mengangkat trofi juara di akhir musim.

Check Also

Ada lowong di MU, Brendan Rodger tidak sudi untuk melatih

Mantan Pelatih liverpool, Brendan Rodgers kini tengah menganggur. Namun, kalau pun pos manajer Manchester United ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *