Jumat , 19 Oktober 2018
Home - Berita Bola - Kesetiaan Suporter Chelsea membuat Mourinho terharu

Kesetiaan Suporter Chelsea membuat Mourinho terharu

Manajer Chelsea, Jose Mourinho mengatakan bahwa aplaus yang diberikan oleh para penggemar Chelsea di ujung laga melawan Dynamo Kiev di Stadion Stamford Bridge, Rabu (4/11), menyentuh perasaannya.

Jose Mourinho menjamu Kiev dengan misi yang harus meraih kemenangan. Bukan hanya soal menyelamatkan laju Chelsea ke 16 Besar, tapi juga tentang kariernya di kota London. Sebelumnya, Berdasarkan informaasi dari ESPN FC memberitakan bahwa Jose Mourinho hanya memiliki dua laga lagi untuk menyelamatkan status sebagai pelatih Chelsea, yaitu melawan Dynamo Kiev dan juga melawan Stoke City di Stadion Britania.

Jose Mourinho telah melewati ujian pertamanya dengan menundukkan Dynamo Kiev dengan skor 2-1.

Pada menit-menit akhir jelang pertandingan usai, 40 ribu pendukung The Blues, Chelsea yang memadati Stamford Bridge memberikannya aplaus berdiri. Mereka juga menyanyikan nama manajer yang dikenal sebagai “The Special One” tersebut sepanjang pertandingan.

Aksi ini tak luput dari perhatian Jose Mourinho. Pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengatakan bahwa sikap suporter Chelsea ini membuatnya lebih terharu ketimbang ketika ia memulai periode keduanya di Chelsea, pada tahun 2013 lalu. Hari ini adalah masanya dimanasaya mendapatkan hasil-hasil yang tidak begitu bagus. Ini masanya ketika Anda meminta waktu saya berakhir.

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengatakan bahwa sangat luar biasa sekali yang mereka (suporter) coba katakan hari ini. Mereka coba berkata bahwa mereka ingin Anda di sini, dan mereka ingin berkata kepada Anda semua bahwa ‘biarkan dia bekerja’. Ini hal yang sangat fantastis.

Kemenangan yang didapatkan pada menit-menit terakhir pertandingan lewat tendangan bebas Willian ini adalah kemenangan pertama The Blues dalam lima pertandingan.

Pada akhir pekan nanti, Jose Mourinho harus bertemu dengan Stoke City, tim yang menyingkirkan mereka dari Piala Liga.

Bagi Jose Mourinho, gol di menit-menit akhir Willian menjadi dorongan bagi kepercayaan diri mereka, melebihi yang pernah terjadi dalam beberapa waktu ke belakang.

Pelatih ChElsea, Jose Mourinho mengatakan bahwa dalam setiap pertandingan lainnya, kami bermain baik tapi tidak bisa bangkit ketika terjadi hal-hal negatif. Pertandingan hari ini lebih baik. Kami akan bangkit

Check Also

Ada lowong di MU, Brendan Rodger tidak sudi untuk melatih

Mantan Pelatih liverpool, Brendan Rodgers kini tengah menganggur. Namun, kalau pun pos manajer Manchester United ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *