Jumat , 19 Januari 2018
Home - Berita Bola - Legenda Inter Milan Sebut Dybala Mirip Omar Sivori

Legenda Inter Milan Sebut Dybala Mirip Omar Sivori

Duel bertajuk Derby d’Italia antara Inter Milan melawan Juventus pada semifinal Coppa Italia, Kamis (28/1) dini hari WIB, menjadi sorotan legenda Nerazzurri Sandro Mazzola. Kehadiran Paulo Dybala di kubu Bianconeri mengingatkannya dengan Omar Sivori.

Omar Sivori merupakan satu di antara striker Argentina yang sukses bersama Nyoya Tua. Postur tubuh yang mungil namun lincah berada dalam diri Dybala saat ini.Dia striker yang lincah dan gesit dalam membawa bola.

Berdasarkan informasi yang dilansir oleh TuttoJuve.com, Mazzola mengatakan bahwa saya suka Dybala. Dia seperti Omar Sivori dan saya sangat menyukainya. Sivori menjadi salah satu striker Argentina yang cepat beradaptasi dengan sepak bola Italia. Kariernya langsung mengkilap dalam musim pertamanya bersama Juventus. Sivori merupakan pemain yang ditakuti waktu jaman itu.

Mantan pemain River Plate itu menjadi penyerang trisula yang disegani lawan bersama Giampiero Boniperti dan John Charles. Ketiganya dijuluki “The Magical Trio” yang sangat tersohor kala itu.

Sepanjang kariernya bersama Nyoya tua, Sivori total mencetak 167 gol dalam 253 laga. Raihan golnya itu tercatat dalam daftar lima besar top scorer Juventus sepanjang masa. Aksi fenomenalnya adalah saat dia mencatat dobel hattrick alias enam gol saat Juventus menggilas Inter Milan 9-1 dalam Derby d’Italia edisi tanggal 10 Juni 1961. Dia berhasil mempermalukkan Inter Milan dan membawa Juventus ke Puncak kejayaaannya.

Semifinal yang mempertemukan musuh bebuyutan di Serie A itu dianggap Mazzola sebagai laga krusial bagi kedua tim menuju prestasi di akhir musim. Laga penentuan di Seri A.

Mazzola mengatakan bahwa ini laga yang sangat penting bagi kedua tim karena Juventus harus harus melanjutkan tren positif yang membuat mereka kembali berpeluang di liga. Sementara Inter Milan butuh kepercayaan menang bahwa mereka tidak berada dalam krisis.

Inter Milan adalah team yang tidak mudah menyerah. Inter Milan mempunyai target yaitu ingin merebut Gelar Juara Liga Seri A dari tangan Juventus dan menyalip Pemegang Puncak Klasemen Seri A, Napoli. Inter Milan mempunyai pelatih yang mempunyai strategi jitu untuk mengalahkan Juventus.

Check Also

Ada lowong di MU, Brendan Rodger tidak sudi untuk melatih

Mantan Pelatih liverpool, Brendan Rodgers kini tengah menganggur. Namun, kalau pun pos manajer Manchester United ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *