Senin , 19 Agustus 2019
Home - Berita Bola - Luiz Suarez heran akan siulan Suporter Barcelona
EIBAR, SPAIN - MARCH 14: Luis Suarez of FC Barcelona reacts during the La Liga match between SD Eibar and FC Barcelona at Ipurua Municipal Stadium on March 14, 2015 in Eibar, Spain. (Photo by Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images)

Luiz Suarez heran akan siulan Suporter Barcelona

Penyerang Barcelona, Luis Suarez meminta agar semua pihak terkait Barcelona, khususnya para suporter, bersabar jika Blaugrana Barcelona belum kembali ke penampilan terbaik mereka.

Barcelona berada dalam sorotan sejak mengalami kekalahan 1-4 melawan Celta Vigo di Liga Spanyol. Suarez dan kawan-kawan pun kini duduk di peringkat tiga klasemen sementara dengan mengantongi 15 poin, hasil dari lima kemenangan dan dua kekalahan.

Kekalahan paling anyar terjadi ketika mereka bertandang ke markas Sevilla. Tanpa Lionel Messi yang mengalami cedera delapan pekan, Barcelona kalah 2-1 dan gagal untuk mengambil alih lagi puncak klasemen yang sempat mereka kuasai di awal musim.

Luiz Suarez mengatakan bahwa ia tidak mengerti mengapa Barcelona mendapatkan siulan di pertandingan terakhir mereka di Nou Camp melawan Bayer Leverkusen di Liga Champions.

Berdasarkan informasi dari Marca, Luiz Suarez menambahkan bahwa pada musim lalu kami mengagumkan dan dengan mendapatkan Treble Winner. Sekarang, hanya karena kami mendapatkan satu kekalahan, kami dinilai seperti ini.

Meski demikian, penyerang asal Uruguay tersebut menyadari bahwa gigitan Barcelona di musim ini tidak sekuat musim lalu. Luiz Suarez juga mengakui bahwa gol-gol Barca tidak terjadi selancar musim lalu.

Luiz Suarez mengatakan bahwa kami memang tidak memiliki kekuatan pukulan sama seperti musim lalu. Akan tetapi, musim lalu juga sempat terjadi hal sama. Dulu kami juga memang di beberapa laga pembuka, tapi ada perasaan bahwa kami belum sampai di puncak performa. Tapi semuanya berubah di paruh musim kedua dan kami tampil spektakuler.

Fans pun tampak mulai gerah dan sempat menyiuli tim saat bertanding di Camp Nou. Luiz Suarez heran dengan sikap para suporter dan menekankan walau performa The Catalans tengah mengendur, grafik mereka bisa melejit secara drastis, persis musim lalu.

Luiz Suarez mengatakan bahwa pada musim yang lalu sangat luar biasa dengan torehan treble dan sekarang, karena kami kalah di pertandingan, kami dihakimi seperti ini. Siulan tersebut tak masuk akal. Kami tak memiliki ‘pukulan’ yang sama seperti musim lalu. Namun, hal serupa juga terjadi saat itu. Kami memenangi beberapa laga pembuka, tapi perasaan yang muncul adalah kami tidak benar-benar di sana.

Check Also

Ada lowong di MU, Brendan Rodger tidak sudi untuk melatih

Mantan Pelatih liverpool, Brendan Rodgers kini tengah menganggur. Namun, kalau pun pos manajer Manchester United ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *