Selasa , 22 Oktober 2019
Home - Berita Bola - Manuel Pellegrini menghalangin Aguerro mencetak Rekor 6 Gol

Manuel Pellegrini menghalangin Aguerro mencetak Rekor 6 Gol

Penyerang asal Argentina, Sergio Aguero tinggal membutuhkan satu gol lagi untuk memecahkan rekor sebagai pemain dengan torehan gol terbanyak dalam satu pertandingan namun Manuel Pellegrini menghalangi Sergio Aguero melakukan itu dengan menariknya keluar saat pertandingan masih tersisa 24 menit.

Sergio Aguero memang tengah mengganas di lapangan saat Manuel Pellegrini memutuskan untuk menarik keluar dirinya. Seluruh aksi Aguero seakan bisa berbuah gol hari itu.

Mulai dari sundulan, tembakan dari luar kotak penalti, hingga penempatan posisinya di kotak penalti benar-benar membahayakan Newcastle. Lima gol pun sukses dilesakkan oleh Segio Aguero saat pertandingan baru berjalan 62 menit.

Dengan catatan itu, Sergio Aguero sudah sukses berdiri sejajar dengan Andy Cole, Alan Shearer, Jermain Defoe, dan Dimitar Berbatov sebagai pemegang rekor pencetak gol terbanyak dalam satu pertandingan.

Sudah lima tahun tak ada lagi pemain yang mampu mencetak lima gol dalam satu pertandingan di Liga Inggris setelah Berbatov sukses melakukannya pada pertandingan Manchester United lawan Blackburn Rovers yang berakhir dengan skor 7-1 pada 2010 lalu.

Empat menit setelah merayakan gol kelima, Aguero ternyata ditarik keluar oleh Pellegrini. Padahal melihat waktu yang tersisa, sangat mungkin Aguero bisa mencetak setidaknya satu gol lagi di pertandingan ini dan memecahkan rekor sebagai pencetak gol terbanyak dalam satu pertandingan di Liga Primer Inggris.

Keputusan Manuel Pellegrini untuk menarik keluar Aguero ini pun kemudian membuat kecewa banyak pendukung City. Di akun media sosial seperti twitter, para pendukung City menyayangkan aksi Pellegrini yang tak membiarkan Aguero bermain lebih lama untuk meraih peluang mencetak gol keenam di pertandingan tersebut.

Semustinya Manuel Pellegrini jangan menarik keluar Sergio AGuerro. Biarkan dia mencetak satu gol lagi untuk menciptakan sejarah baru Di Liga Inggris.

Mudah-mudhan di pertandingan berikutnya, Sergio Aguerro bisa ganas lagi. Kita lihat lagi penampilan berikutnya. Lima gol di pertandingan teranyarnya juga membuat Aguero sudah mengoleksi enam gol di Premier League sejauh ini. Jumlah tersebut sama dengan gol yang sudah dibuat oleh Newcastle, penghuni posisi juru kunci untuk sementara, dari delapan pertandingan ajang tersebut.

Check Also

Ada lowong di MU, Brendan Rodger tidak sudi untuk melatih

Mantan Pelatih liverpool, Brendan Rodgers kini tengah menganggur. Namun, kalau pun pos manajer Manchester United ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *