Minggu , 18 Agustus 2019
Home - Berita Bola - Markovic : Brendan Rodgers memang pantas dipecat

Markovic : Brendan Rodgers memang pantas dipecat

Pemain sayap Liverpool yang sedang dipinjamkan ke klub Turki Fenerbahce, Lazar Markovic, melancarkan serangan untuk mantan pelatihnya semasa bersama The Reds, Brendan Rodgers.

Markovic mengatakab bahwa Brendan Rodgers harus bertanggung jawab atas kebuntuan kariernya sejak kepindahannya dari Benfica ke Liverpool.

Pemain berusia 21 tahun itu bergabung dengan Liverpool pada musim panas 2014 dengan nilai kontrak sebesar £20 juta. Akan tetapi ia kesulitan untuk mendapatkan tempat di tim inti. Ia hanya bermain tujuh kali pada periode Agustus-Desember, dan lebih sering digunakan sebagai bek sayap dalam skema 3-4-2-1.

Berdasarkan informasi dari harian Portugal, A Bola, Markovic mengatakan bahwa pada saat dimainkan dalam peran tersebut turut menambah frustrasinya di Liverpool. Saya tak memiliki hubungan yang baik dengan pelatih. Masalahnya, saya bermain di banyak posisi, kecuali posisi terbaik saya.

Sukar beradaptasi membuat Brendan Rodgers lebih memilih untuk meminjamkan Markovic ke Fenerbahce. Di klub itu ia telah memainkan empat pertandingan pada musim ini.

Usai Rodgers dipecat dan digantikan leho Juergen Klopp, pihak Markovic berkeinginan agar sang pemain bisa dimainkan ditangani oleh pelatih asal Jerman tersebut. Berdasarkan informasi dari Liverpool Echo memberitakan bahwa tampaknya keinginan itu tidak akan terpenuhi karena Liverpool tidak memiliki hak untuk memanggil Markovic dari masa peminjamannya. Kecuali Liverpool melakukan negoisasi dengan Fenerbace untuk pemulangan kembali ke Liverpool. Jika Klopp menginginkan.

Berdasarkan informasi dari jurnalis The Times, Gabriele Marcotti mengatakan bahwa hubungan Markovic dan Brendan Rodgers tak harmonis karena keputusan membeli Markovic bukan datang dari diri Rodgers sendiri, namun Komite Transfer Liverpool. Karena itulah, Brendan Rodgers lebih memilih untuk tak memberikannya kesempatan untuk bermain.

Serangan untuk Brendan Rodgers ini bukan yang pertama terjadi. Sebelumnya, agen dari Raheem Sterling, Aidan Ward, juga melontarkan kritik untuk Rodgers. Ia berkata bahwa jika bukan karena Rodgers, maka Sterling tidak akan pindah ke Manchester City. Rodger tidak bisa memperlakukan pemainnya dengan baik.

Apakah Bursa Transfer pada tahun depan akan membuat dua pemain ini kembali ? Apakah sterling akan kembali pada tahun depan ke Liverpool ?

Check Also

Ada lowong di MU, Brendan Rodger tidak sudi untuk melatih

Mantan Pelatih liverpool, Brendan Rodgers kini tengah menganggur. Namun, kalau pun pos manajer Manchester United ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *