Senin , 10 Desember 2018
Home - Berita Bola - Masa Depan Pep Guardiola ditentukkan pada pekan depan

Masa Depan Pep Guardiola ditentukkan pada pekan depan

Teka-teki mengenai masa depan Pep Guardiola akan terjawab dalam waktu dekat. Pada pekan depan, akan diketahui apakah Pep Guardiola tetap bertahan di Bayern Munich atau akan hengkang? Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola terus dihantui oleh pertanyaan mengenai masa depannya. Karena itulah Pep Guardiola menegaskan bahwa ia akan segera memberikan jawaban tentang hal itu pada pekan depan kepada pers maupun tema-teman media.

Usai kemenangan Bayern Munich atas Darmstadt di ajang Piala Jerman, pertanyaan mengenai masa depan Guardiola kembali dilontarkan oleh media. Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola pun kembali mengelak untuk menjawab pertanyaan tersebut. Namun tak seperti sebelumnya, Guardiola kali ini memberikan batas waktu yang pasti kapan publik bisa mengetahui hal jawaban dari pertanyaan tersebut.

Berdasarkan informasi yang dikutip kepada ARD, Pep Guardiola mengatakan bahwa Malam ini saya masih belum memiliki jawaban. Namun minggu depan, kalian akan mengetahui jawabannya. Minggu depan akan ada kejelasan yang pasti.

Guardiola sendiri diragukan untuk tetap memilih bertahan di Munich meskipun ia sukses membawa Munich juara Bundesliga di dua musim pertamanya.

Liga Primer Inggris diyakini bakal menjadi pelabuhan berikutnya bagi Pep Guardiola. Status Liga Inggris sebagai liga terbaik dengan persaingan ketat disebut menjadi godaan terbesar dan daya tarik tersendiri bagi Pep Guardiola untuk mencobanya.

Duo Manchester, Manchester United dan Manchester City merupakan kandidat terkuat bila Pep Guardiola benar-benar memutuskan mencoba peruntungan di Liga Inggris. Terutama Manchester City yang berpeluang mendapatkan Pep Guardiola. Pasalnya, Direktur Manchester City dan Pep Guardiola berteman baik. Pada media-media sebelumnya, disebutkan Pep Guardiola sudah terikat prakontrak secara lisan oleh Direktur Manchester City.

Sementara itu keberhasilan mengalahkan Darmstadt dengan skor 1-0 membuat Bayern Munich kini menapakkan kaki ke babak perempat final. Gol tunggal Munich dicetak oleh Xabi Alonso di menit ke-40. Pemain asal Spanyol ini mencetak gol fantastis lewat tembakan dari jarak 35 meter yang bersarang di pojok kanan gawang.

Kemenangan atas Darmstadt berkat racikan dari Pep Guardiola Racikan Pep Guardiola begitu jitu.

Check Also

Ada lowong di MU, Brendan Rodger tidak sudi untuk melatih

Mantan Pelatih liverpool, Brendan Rodgers kini tengah menganggur. Namun, kalau pun pos manajer Manchester United ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *