Kamis , 16 Agustus 2018
Home - Berita Bola - Melawan Borneo FC, kami harus lebih Focus dan waspada

Melawan Borneo FC, kami harus lebih Focus dan waspada

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurjaman menilai bahwa Pusamania Borneo FC merupakan lawan yang berat bagi timnya pada babak delapan besar Piala Presiden 2015. Hasil drawing Piala Presiden akan mempertemukan Persib Bandung dengan Pusamania Borneo FC. Persib Bandung akan bertandang ke Borneo pada tanggal 19 atau 20 September. Pada pertandingan kedua, gantian Persib menjamu PBFC pada 26 atau 27 September.

Pada babak penyisihan grup, Persib Bandung sukses menjadi juara grup A setelah mampu meraih sembilan poin. Adapun Pusamania Borneo merupakan runner-up grup D dengan perolehan tujuh poin. Kendati demikian, Djanur tidak memandang sebelah mata kekuatan lawannya tersebut. Materi pemain yang berkualitas menjadi alasan Djanur mewaspadai kekuatan Pusamania Borneo.

Djadjang Nurjaman mengatakan bahwa team yang akan kami hadapi pada babak delapan besar sama kuatnya. Kebetulan Persib akan menghadapi Pusamania Borneo. Mereka adalah tim yang sangat siap karena dihuni materi pemain yang punya nama besar di Liga Indonesia. Artinya, lawan kami di delapan besar cukup berat.

Djadjang Nurjaman mengatakan bahwa Pusamania Borneo adalah tim yang cukup sempurna. Di depan ada Boaz Solossa, kemudian di tengah ada Ponaryo Astaman, lalu ada Srdan Lopicic di belakang. Saya kira mereka adalah tim yang komplit.

Persib Bandung akan bertindak lebih dulu sebagai tim tamu pada leg pertama babak delapan besar Piala Presiden 2015. Ia pun berharap timnya mampu bermain maksimal saat bertandang.

Djadjang Nurjaman mengatakan bahwa kami berusaha untuk tidak kalah saat bertandang. Kalau bisa, kami ingin mencuri poin di sana sehingga langkah berikutnya akan menjadi lebih mudah. Kami akan bermain lebih focus. Terutama kami arahkan bagian pertahanan agar lebih displin dalam bertahan. Karena penyerang Pusmania Borneo FC sangat tajam.

Ingatlah. Kami menyarankan kepada Pelatih Persib, apabila ada kesempatan emas, baliklah menyerang dengan counter attack. Dengan penyerang seperti Zulham. Manfaatkan kecepatan Zulham dan kirimkan bola lambung ke jantung pertahanan Pusmania Borneo FC. Kami perhatikan Zulham mempunyai kelebihaan dalam menyambut bola lambung dengan sempurna.

Check Also

Ada lowong di MU, Brendan Rodger tidak sudi untuk melatih

Mantan Pelatih liverpool, Brendan Rodgers kini tengah menganggur. Namun, kalau pun pos manajer Manchester United ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *