Senin , 21 Januari 2019
Home - Berita Bola - Messi takut dengan Mascherano, jika dalam kondisi marah

Messi takut dengan Mascherano, jika dalam kondisi marah

Bintang Barcelona, Lionel Messi menganggap bahwa Javier Mascherano sebagai salah satu sahabatnya di skuat Azulgrana dan timnas Argentina. Namun, Lionell Messi mengaku tidak ingin dekat dengan Mascherano jika sedang marah.

Hal itu diungkap oleh Lionell Messi dalam tulisan pembuka buku terbaru Mascherano bersama Nicolas Miguelez yang berjudul ‘Los 15 Escalones del Liderazgo’ atau dalam bahasa Indonesia ’15 Langkah Kepemimpinan’.

Berdasarkan informasi dari Sport.es, Lionell Messi mengatakan bahwa tidak ada pemain di skuat Barcelona atau Argentina yang berani berbicara di tempat latihan jika Mascherano sedang tidak dalam perasaan yang bagus. Terkadang dia (Mascherano) datang ke latihan dan bercanda serta berbicara dengan kami, tapi dia juga memiliki hari gila,.

Lionell Messi mengatakan bahwa Jika itu terjadi, maka lebih baik jangan bicara dengannya. Jika kami lihat dia datang dengan mood yang tidak bagus, tidak ada pemain yang berani bicara.

Lionell Messi juga memuji kepemimpinan Mascherano, yang sempat menjadi kapten timnas Argentina dan saat ini menjadi kapten keempat Barcelona. Lionell Messi mengaku mendapat banyak bantuan dari Mascherano ketika menjadi kapten Argentina di Piala Dunia 2014.

Lionell Messi mengatakan bahwa Mascherano tahu bagaimana caranya menghadapi setiap situasi berbeda, dan dia pemimpin yang sangat positif. Di Piala Dunia 2014 saya kapten Argentina, tapi dia berada di samping saya setiap saat, memperbaiki setiap kesalahan saya.

Mascherano merupakan kapten yang dibanggakan bagi semua pemain. Kapten yang tegas dalam pertandingan dan bercanda pada saat istirahat.

Mascherano memasuki musim keenamnya di Barcelona. Gelandang bertahan 31 tahun itu lebih sering tampil sebagai bek tengah di klub asal Katalonia tersebut. Posisi sebagai bek bertahan, sangat dilakukan dengan baik agar pelatih isa memakai disaat pelatih membutuhkan bek yang tangguh.

Di skuat Argentina, Mascherano merupakan salah satu pemain senior Tim Tango. Sejak melakoni debut pada 2003, eks pemain Liverpool itu sudah mengoleksi 117 caps bersama timnas Argentina.

Apakah sang kapten Barcelona, Javier Mascherano akan membawa Teamnya lolos Putaran Kualifiikasi Piala Dunia 2018.

Check Also

Ada lowong di MU, Brendan Rodger tidak sudi untuk melatih

Mantan Pelatih liverpool, Brendan Rodgers kini tengah menganggur. Namun, kalau pun pos manajer Manchester United ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *