Kamis , 20 Juni 2019
Home - Berita Bola - Mitra Kukar menang tipis atas Persib Bandung

Mitra Kukar menang tipis atas Persib Bandung

Mitra Kukar memanfaatkan dengan baik kesempatan bermain di kandang pada leg pertama babak semifinal Piala Presiden yang digelar Di Stadion Aji Imbut, Minggu (4/10/2015) malam WIB, Mitra Kukar menundukkan Persib Bandung dengan skor 1-0.

Menjalani pertandingan away, Persib Bandung membuka peluang lebih dulu lewat tendangan bebas Firman Utina di depan kotak penalti melayang tinggi di atas mistar gawang. Mitra Kukar balas melancarkan serangan saat tendangan Defri dari dalam kotak penalti terhadang oleh Supardi.

Padaa menit ke-16 giliran tuan rumah Mitra Kukar mempunyai peluang dari tendangan bebas tak jauh dari kotak penalti. Namun eksekusi OK John membentur pagar betis pemain Persib. Tekanan Mitra Kukar berlanjut melalui Defri saat dia melakukan tusukan dari sisi kiri. Sempat berhasil melewati Supardi dia kemudian melepaskan tembakan yang masih bisa dihalau I Made. Pada menit ke-29 Persib Bandung dapat pukulan saat Tantan mengalami cedera. Dia ditarik keluar dan digantikan oleh Taufiq.

Sampai turun minum tidak ada gol berhasil dibuat kedua klub. Pada awal babak kedua, Persi Bandungb kembali lebih dulu menciptakan peluang saat tendangan jarak jauh Konate sama sekali tidak sampai membahayakan gawang Rivki. Selang beberapa menit, Mitra Kukar nyaris membuat keunggulan terlebih dahulu melalui Fajar. Fajar nyaris membuat tuan rumah membuka keunggulan saat tembakanya yang mengarah ke gawang membuat I Made kerepotan dan bola lepas dari tangannya. Namun I Made bisa kembali menangkap si kulit bundar untuk menghindarkan gawangnya dari kebobolan.

Firman kembali mempunyai peluang mengantarkan Persib Bandung membuka keunggulan melalui tendangan bebas pada menit ke-78, setelah Atep dilanggar di depan kotak penalti. Tetapi sama seperti kesempatan pertama yang dia punya, bola yang dia tendang melayang di atas mistar gawang.

Akhirnya Mitra Kukar akhirnya memecah kebuntuan. Gol ini berawal dari tendangan bebas Zulkifli, bola dibelokkan ke dalam gawang oleh Charles Raul. Tuan rumah Mitra Kukar memimpin 1-0.

Tidak ada gol tambahan tercipta di sisa pertandingan plus tambahan waktu dua menit. Mitra Kukar memenangi leg pertama ini dengan skor tipis 1-0.

Check Also

Ada lowong di MU, Brendan Rodger tidak sudi untuk melatih

Mantan Pelatih liverpool, Brendan Rodgers kini tengah menganggur. Namun, kalau pun pos manajer Manchester United ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *