Senin , 19 Agustus 2019
Home - Berita Bola - Muhammad Taufiq siap gantikan peran Hariono

Muhammad Taufiq siap gantikan peran Hariono

Team Maung Bandung, Persib Bandung sepertinya tidak perlu khawatir dengan absennya Hariono saat melawan Sriwijaya FC pada final Piala Presiden 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (18/10).

Hariono merupakan salah satu dari tiga pemain Persib yang akan absen di final Piala Presiden 2015. Hariono dipastikan akan absen setelah mendapat kartu merah pada leg kedua semfiinal melawan Mitra Kukar.

Salah satu kandidat pengganti Hariono di lini tengah Persib, Muhammad Taufiq mengaku siap menggantikan peran gelandang box-to-box tersebut. Muhammad Taufiq dalam kondisi 100 persen siap tampil.

Berdasarkan informasi dari CNN Indonesia, Muhammad Taufiq mengatakan bahwa Semuanya tergantung pada pelatih. Saya sebagai pemain harus siap tampil dengan gemilang, apalagi ini pertandingan final. Seluruh pemain juga harus siap tampil di final, karena sukses ini bukan hanya untuk pemain, tapi tim.

Muhammad Taufiq mengatakan bahwa kemenangan atas Sriwijaya tidak akan mudah diraih Persib Bandung di Pertandingan Final Piala Presiden 2015. Mantan gelandang Persebaya itu menganggap bahwa Laskar Wong Kito sebagai tim yang tangguh, terutama di lini tengah.

Muhammad Taufiq mengatakan bahwa Lini tengah mereka bagus, apalagi ada Asri Akbar dan Lee Hyun-koo, jadi kami harus siap. Tapi, kami jangan melihat kekuatan Sriwijaya hanya satu pemain.

Mengenai ancaman kerusuhan yang melibatkan Bobotoh dengan suporter Persija Jakarta, The Jakmania, Muhammad Taufiq mengaku tidak ingin ambil pusing. Gelandang 28 tahun itu hanya ingin fokus ke pertandingan.

Muhammad Taufiq mengatakan bahwa sebagai pemain kami tidak ada pikiran ke situ, karena sudah ada pihak keamanan yang mengendalikan. Kami hanya ingin konsentrasi ke lapangan saja.

Taufiq akan bersaing dengan Dedi Kusnandar untuk menjadi starter pada pertandingan final besok. Skuat Persib rencananya akan melakukan uji coba lapangan SUGBK sore nanti, Sabtu (17/10).

Pelatih Persib Bandung mengatakan bahwa kami akan latihan terakhir pada sore ini agar persiapan besok bisa siap menghadapi Sriwijaya FC. Kami akan siap focus dan bermain tenang. Kami tidak akan terganggu issue kerusuhan antara Persib Bandung dengan Persija Jakarta.

Check Also

Ada lowong di MU, Brendan Rodger tidak sudi untuk melatih

Mantan Pelatih liverpool, Brendan Rodgers kini tengah menganggur. Namun, kalau pun pos manajer Manchester United ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *