Kamis , 21 Juni 2018
Home - Berita Bola - Neymar ingin dilatih oleh Pep Guardiola

Neymar ingin dilatih oleh Pep Guardiola

Bintang Lapangan Barcelona, Neymar mengatakan bahwa ia berharap bisa dilatih oleh Pep Guardiola lantaran dirinya begitu mengagumi sosok pelatih Bayern Munich tersebut.

Pep Guardiola membangun reputasi sebagai pelatih papan atas dunia di Barcelona namun ketika Neymar datang, Pep Guardiola sudah pergi dari Camp Nou.

Berdasarkan informasi yang dilansir oleh Daily Mirror, Neymar mengatakan bahwa Pep Guardiola merupakan pelatih yang saya idolakan dan saya akan sangat senang jika dapat berlatih di bawah asuhannya. Neymar mengatakan bahwa suatu hari nanti Neymar ingin dilatih sama Pep Guardiola.

Pep Guardiola sendiri, akan segera hengkang dari Bayern Munich dan pergi ke Liga Primer lantaran ingin merasakan panasnya kompetisi elite Inggris tersebut. Meski demikian Neymar langsung menampik kekagumannya terhadap Pep Guardiola akan langsung menuntunnya pergi ke Liga Inggris dalam waktu dekat.

Neymar mengaku saat ini begitu bahagia di Barcelona namun tak menutup kemungkinan bahwa dirinya bisa berada di Liga Brasil ataupun MLS di masa depan.

Neymar mengatakan bahwa sangat sulit mengatakan saya ingin bermain di negara lain atau tidak. Tak ada yang tahu apa yang akan terjadi esok hari. Tapi saat ini saya merasa sangat bahagia di Barcelona. Saya memiliki keinginan untuk kembali ke Brasil suatu hari nanti. Saya juga ingin bermain di Amerika Serikat. Dua negara itu merupakan tempat yang ingin saya datangi di karier saya nanti.

Tetapi itu masih lama, karena saya masih ingin berkarier dulu di Klub-klub Besar. Saya ingin meraih sukses terlebih dahulu baru pulang kampung ke Brazil atau mengakhiri karier nanti di Amerika. Itu akan diputuskan masih lama.

Jika suatu hari, Pep Guardiola melatih klub di Liga Inggris. Klub yang ditangani oleh Pep Guardiola akan mendapatkan keuntungan ganda. Mendapat Guardiola dan mendapat Neymar. Pep Guardiola mempunyai keahlian yang bikin kagum terhadap pemain-pemain lain.

Hal itu terbukti dengan sukses dua klub yang sukses di tangan Pep Guardiola, yaitu Barcelona dan Bayern Munich.

Check Also

Legenda Inter Milan Sebut Dybala Mirip Omar Sivori

Duel bertajuk Derby d’Italia antara Inter Milan melawan Juventus pada semifinal Coppa Italia, Kamis (28/1) ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *