Senin , 21 Januari 2019
Home - Berita Bola - Not For Sale Divock Origi

Not For Sale Divock Origi

Sejak kembali dari proses masa peminjaman di Lille, Divock Origi tidak kunjung bersinar di Liverpool. Namun, The Reds Liverpool tidak berencana untuk kembali meminjamkan penyerang asal Belgia itu.

Liverpool sebenarnya merekrut Origi dari Lille pada tahun lalu. Namun, mereka langsung meminjamkannya ke klub Prancis itu untuk musim 2014/2015. Origi mencetak sembilan gol untuk Lille dalam 44 pertandingan sepanjang musim lalu.

Liverpool memutuskan untuk memakai Origi pada musim ini. Namun, pada bursa transfer lalu, mereka juga mendatangkan Danny Ings dan Christian Benteke. Selain itu, mereka juga masih mempunyai Daniel Sturridge.

Sejauh ini, yang menjadi pilihan manajer Brendan Rodgers adalah Sturridge, Ings, dan Benteke. Origi baru dimainkan tiga kali dan cuma sekali jadi starter. Belum ada gol yang dicetak penyerang berusia 20 tahun itu. Meski Origi belum memberi kontribusi yang signifikan, Liverpool tidak akan mengirimnya ke klub lain.

Berdasarkan informasi dari Soccerway, Brenden Rodger mengatakan bahwa pada tahap ini, peminjaman bukanlah pilihan untuk Origi. Dia sudah dipinjamkan pada musim lalu. Musim ini adalah soal dia bergabung dan beradaptasi. Kami akan mengevaluasi di mana posisinya pada akhir musim.

Pellegrini menambahkan bahwa Fokus Divock adalah gol dan pertandingan. Itu butuh waktu untuk beradaptasi. Bagi kami, itu adalah soal mengembangkan talenta. Dia adalah orang yang rendah hati. Dia tahu berada di sini untuk berkembang. Itu merupakan sebuah langkah besar.

Berdasarkan informasi dari situs resmi Liverpool, Brenden Rodgers mengatakan bahwa bagi saya, ia dapat menjadi talenta paling menarik dalam dunia sepakbola. Saya benar-benar meyakini hal tersebut. Anda dapat melihat banyak pemain bagus, namun pemain ini untuk seseorang yang berusia 19 tahun muncul di Piala Dunia, namun kami telah mengamatinya sebelum itu, kami melihatnya sebagai pemain muda yang bermain di pertandingan internasional usia muda. Ia memiliki segalanya untuk menjadi pemain kelas dunia. Ia mempunyai kecepatan yang luar biasa dan lihat dalam mengelola kemampuan menggocek sampai pemain musuh tidak sanggup untuk mengejarnya.

Check Also

Ada lowong di MU, Brendan Rodger tidak sudi untuk melatih

Mantan Pelatih liverpool, Brendan Rodgers kini tengah menganggur. Namun, kalau pun pos manajer Manchester United ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *