Sabtu , 21 September 2019
Home - Berita Bola - Pato berhasrat ingin main di Eropa

Pato berhasrat ingin main di Eropa

Alexandre Pato sedang berada di Kota Milan, Italia. Apakah ini akan menjadi sinyal kembalinya eks striker AC Milan itu ke arena Serie A?

AC Milan adalah satu-satunya klub Eropa yang pernah dibela Pato. Pato berkostum Rossoneri pada musim 2007–2012. Dia kembali ke Brasil pada 2013 untuk bergabung dengan Corinthians karena terus-terusan dirongrong cedera.

Pato saat ini tengah dipinjamkan Corinthians ke Sao Paulo. Dia cukup produktif bersama Sao Paulo dengan mengemas 38 gol dalam 98 pertandingan selama dua musim terakhir.

Corinthians berencana untuk melepas Pato di bursa transfer Januari mendatang. Mereka tak kuat membayar gaji striker berusia 26 tahun itu. Di sisi lain, Pato juga sangat ingin merumput di Eropa lagi.

Pada Jumat (18/12), Pato mengunggah sebuah foto di Instagram yang memperlihatkan dirinya berpose di depan sebuah katedral di Milan. Perwakilan Pato, Riccardo Napolitano, membenarkan dirinya dan kliennya tengah mempertimbangkan beberapa tawaran, termasuk dari klub-klub Serie A. Klub-klub seria A berniat membawa pulang Allesander Pato ke Italia.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari Calciomercato.it, Agen Pato, Napolitano mengatakan bahwa Alexandre Pato sangat antusias dan bersemangat untuk kembali menjadi salah satu striker terbaik di dunia. Dia sudah berambisi untuk menjadi pemain terbaik. Kondisi Pato sudah 100 persen Fit.

Allexander Pato mengatakan bahwa kami sedang mengevaluasi beberapa pilihan yang berbeda untuknya. Dia adalah seorang striker yang disukai oleh banyak klub dan sudah sepenuhnya mengatasi masalah fisik yang dia alami beberapa tahun silam.

Agen Pato, Napolitano mengatakan bahwa di Italia, sedikitnya ada dua atau tiga klub yang mungkin menjadi tujuan. Namun, pada saat ini kami tak bisa mengatakan lebih banyak lagi. Satu-satunya hal yang bisa kami katakan dengan pasti adalah Pato akan menjadi protagonis dari bursa transfer musim dingin.

Siapakah Klub yang mengincar Pato ? Pato adalah striker yang tajam dan bertalenta. Sekarang dia sudah pulih dari cedera. Dia akan siap menggebrak Liga di Eropa. Dia sudah pulih dan siap membuktikan kepada dunia.

Check Also

Ada lowong di MU, Brendan Rodger tidak sudi untuk melatih

Mantan Pelatih liverpool, Brendan Rodgers kini tengah menganggur. Namun, kalau pun pos manajer Manchester United ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *