Selasa , 17 September 2019
Home - Berita Bola - Paul Merson : Klopp akan mengalami kekalahaan pertama di Laga Debut

Paul Merson : Klopp akan mengalami kekalahaan pertama di Laga Debut

Legenda Arsenal, Paul Merson mengatakan bahwa saya sangat yakin bahwa Juergen Klopp tak punya banyak waktu dan bakal menelan kekalahan di pertandingan perdananya bersama Liverpool.

Paul Merson mengatakan bahwa ada alasan yang sangat kuat mengapa dirinya yakin bahwa Klopp tak akan mampu memenangi partai debutnya bersama Liverpool. Liverpool sendiri bakal menjalani laga berat dengan menghadapi tuan rumah Tottenham Hotspur di White Hart Lane.

Banyak pemainnya yang pergi dari pusat latihan untuk membela negara masing-masing dan hal itulah yang membuat saya yakin bahwa Spurs akan mengalahkan Liverpool.

Paul Merson mengaatakan bahwa Juergen Klopp tak memiliki banyak waktu bersama pemain dan menanamkan pola permainan yang ia inginkan. Jelas laga ini akan sangat sulit baginya. Selain faktor jeda laga internasional yang membuat gen JuerKlopp tak punya banyak waktu untuk berkumpul dengan pemain, sejumlah pilar pemain yang cedera juga membuat Juergen Klopp makin memiliki sedikit opsi untuk menyusun formasi.

Christian Benteke, Roberto Firmino, Joe Gomez, dan Danny Ings adalah nama-nama yang dipastikan tak bakal bisa dipilih oleh Klopp untuk masuk dalam formasi inti.

Meski beberapa pemain mengalami cedera, Juergen Klopp tetap berusaha memompa semangat para pemainnya menghadapi pertandingan ini. Kami harus menghadapi laga ini dengan berani. Mari berlari, bertarung, berjuang, dan terus melakukan tembakan ke gawang. Kami juga harus menyerang dan bertahan secara bersama-sama untuk mewujudkan terciptanya tim sepakbola yang kalian impikan.

Juergen Klopp mengatakan bahwa saya sudah siap untuk menghadapi kompetisi ini. Biarpun banyak mengalami cedera. Kami tetap siap menghadapi Totenham Spurs.

Meski memprediksi bahwa Juergen Klopp bakal kesulitan di laga debutnya, secara umum Merson bukanlah sosok yang anti terhadap kedatangan Juergen Klopp di Liga Primer Inggris.

Legenda Arsenaal, Paul Merson mengatakan bahwa dalam pandangan sayam melihat kiprahnya dalam persaingan di Liga Inggris tentu akan sangat menarik, Liga Inggris merupakan persaingan yang sangat ketat.

Akhir pekan ini, kita akan lihat racikan Pelatih Liverpool, Juergen Klopp.

Check Also

Ada lowong di MU, Brendan Rodger tidak sudi untuk melatih

Mantan Pelatih liverpool, Brendan Rodgers kini tengah menganggur. Namun, kalau pun pos manajer Manchester United ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *