Senin , 10 Desember 2018
Home - Berita Bola - Pelatih Real Madrid, Rafa Benitez bingung memilih penendang bebas

Pelatih Real Madrid, Rafa Benitez bingung memilih penendang bebas

Manajer sekaligus Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, akan memutuskan siapa yang akan menjadi eksekutor tendangan bebas Los Blancos sebelum pertandingan perdana La Liga melawan Sporting Gijon pada tanggal 23 Agustus mendatang.

Rafa Benitez mengaku masih kesulitan dalam menentukan siapa yang akan menjadi eksekutor utama tendangan bebas Madrid musim ini. Rafa Benitez mempunyai 15 penendang jitu.

Berdasarkan informasi yang kami dapat, Rafa Benitez mengatakan bahwa saya mempunyai 15 hari dan kami akan ambil sebuah keputusan siapa yang akan menjadi penendang bebas yang jitu. Christiano Ronaldo, Gareth Bale, Sergio Ramos atau James Rodriguez adalah spesialis penendang bebas yang sangat hebat.

Pada musim yang lalu, Christiano Ronaldo menjadi eksekutor penendang bebas. Karena sering gagal dan sering bisa diblok sama kiper. Rafa Benitez mengatakan bahwa posisi Cristiano Ronaldo masih bisa digeser dari posisi pengambil tendangan bebas. Pasalnya, produktivitas Christiano Ronaldo dari tendangan bebas langsung memang menurun dalam dua tahun terakhir. Dalam pertandingan melawan Inter Milan saja, Ronaldo lagi-lagi tendangan Ronaldo masih bisa dihalau kiper lawan.

Rafa Benitez juga memastikan kegiatan Madrid di bursa transfer musim panas ini belum selesai. Terakhir, klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu kedatangan Marco Asensio dari Mallorca. Bursa transfer selalu terbuka, dan begitu juga untuk Madrid hingga 31 Agustus mendatang.

Terkait posisi Asensio yang dikabarkan akan dipinjamkan Madrid, Benitez mengaku belum mengambil keputusan yang tepat. Mantan pelatih Liverpool itu akan membicarakannya dengan winger 19 tahun itu pekan ini.

Terakhir, Benitez memastikan bek kiri asal Portugal, Fabio Coentrao, akan tetap memperkuat Madrid musim ini. Sebelumnya, bek 27 tahun itu dikabarkan ingin kembali ke Benfica setelah hanya menjadi pemain cadangan sejak dibeli pada 2011. Saya akan mengandalkan semua pemain yang ada di team asuhaan saat ini. Coentrao akan mulai menjalani latihan bersama seluruh pemain mulai pekan depan.

Kami memperkirakan Christiano Ronaldo yang masih dipercaya untuk menjadi menjadi eksekutor tendangan bebas untuk Real Madrid pada musim 2015-2016. Dengan catatan, musim ini harus lebih bagus dari musim kemaren.

Check Also

Ashley Cole gabung di LA Galaxy

Bek veteran Inggris, Ashley Cole, resmi bergabung dengan Steven Gerrard di Los Angeles Galaxy setelah ...

16 comments

  1. Nurmawati Dewi Bantilan

    Kabar Real Madrid CF. Real Madrid starting XI vs Rafa Benitez telah memberikan waktu 70 menit bermain kepada pemain cadangan Shakhtar memiliki pelatih berpengalaman pemain .

  2. Siskha Rumengan

    The Classic Number 10 10012015 11012015. tim nasional Swiss tahun 40an arahan pelatih Karl Rappan saja sudah melenggang bebas Rafa Benitez 1 Reading FC 1 Real Madrid 2 .

  3. Renita Prawitaningrum

    Kualitas Madrid Sudah Tinggi Benitez Bingung Membeli . Rafa Benitez begitu panggilan untuk pelatih baru Real Madrid musim depan Rafa disebut bakal diresmikan sebagai pelatih anyar Real Madrid pada hari Rabu 0306 pagi .

  4. Michell Kawulusan

    Inilah 4 Pelatih Peraih Wow Manager of The Year. pasti terdapat sosok pelatih Alasan inilah yang menjadi dasar mengapa kita memilih Rafa 10 Alasan Konyol Kenapa Transfer De Gea Ke Real Madrid .

  5. Wesley Harjono

    Dunia Real Madrid Facebook. Dunia Real Madrid 85613 suka Ia harus bersaing dengan Marcelo Vieira untuk menarik hati pelatih Rafael Benitez Saat ini dua penendang utama Madrid adalah .

  6. Selangkah lagi bintang Real Madrid akan Goalcom. CATATAN Real Madrid Rencana Rafa Benitez Bale memilih bertahan Faktor kedua adalah opsi utama Cristiano sebagai penendang penalti dan tendangan bebas Real .

  7. Richard Hermawan

    Siapkan Dana Segar Ac Milan Punya 100 Juta Euro Untuk . Rafa Benitez begitu panggilan untuk pelatih baru Real Madrid musim depan Rafa disebut bakal diresmikan sebagai pelatih anyar Real Madrid pada hari Rabu 0306 pagi .

  8. Susy Rustandy

    Berita Iker Casillas Top Football Top Skor. Real Madrid Punya Tradisi Unik Memilih Kapten MADRID Pelatih Real Madrid Rafa Benitez menghormati keptusan Tapi dia hijrah ke Porto FC dengan status bebas .

  9. Wiwit Ratno Ongko

    Prediksi Manchester City VS Real Madrid 24 Juli Mania303. CUP yang akan mempertemukan antara Manchester City VS Real Madrid di Melbourne mereka di bawah arahan pelatih Rafa Benitez Memilih Agen Bola .

  10. Mohammad Aulia

    Tim Kejebolan 2 Gol Pelatih NAC Breda Rusak Fasilitas Stadion. Liat Nih Persiapan Atletico Madrid Jelang Derby Madrid pelatih NAC Breda Robert Maaskan rupanya lebih memilih untuk merusak fasilitas stadion.

  11. Reggy Widjaya

    GG Intersport Benitez Sebut Lini Pertahanan Real Madrid . Real Madrid berhasil menang dalam laga lanjutan pramusim ini membuat Benitez bingung memilih siapa yang akan menjadi pengeksekusi penendang bebas.

  12. Wandi Siahaan

    Persebaya Surabaya Archives Berita Bola Online . berita bola Borussia Dortmund vs Real Madrid Cristiano Ronaldo dunia Eksekutor Tendangan Bebas Tak Disukai Benitez Gelandang Madrid .

  13. Yenny Kongguasa

    Pelatih Real Madrid Rafa Benitez bingung memilih . Manajer sekaligus Pelatih Real Madrid Rafael Benitez akan memutuskan siapa yang akan menjadi eksekutor tendangan bebas Los Blancos sebelum pertandingan perdana La .

  14. Vebie Pannata Phan

    Agen Bola Sbobet Indonesia. Pelatih Real Madrid Carlo Sementara itu manajer Real Madrid Rafa Benitez telah memperlihatkan niatnya untuk Dia memilih untuk mengawali pertandingan .

  15. Yulianthi Agustian Darmawati

    Benitez Sebut Lini Pertahanan Real Madrid Membaik. Real Madrid berhasil menang dalam laga lanjutan pramusim International Champions Cup ICC 2015 Laga tersebut .

  16. Yeusy Baritauli

    Ronaldo Tetap Jadi Eksekutor Bola Mati Real Madrid . yang memungkinkan Cristiano Ronaldo tetap mengambil peran sebagai eksekutor tendangan bebas Pelatih Real Madrid Rafa Benitez penendang potensial lainnya .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *