Selasa , 22 Oktober 2019
Home - Berita Bola - Pellegrini yaakin City akan lolos dalam Tahap 16 besar Liga Champions

Pellegrini yaakin City akan lolos dalam Tahap 16 besar Liga Champions

Pelatih selaigus Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini mebantah bahwa team asuhannya telah gagal di kancah kompetisi Eropa, Liga Champions. Setelah kalah dari Juventus di pertandingan perdana ajang paling bergengsi di Eropa tersebut.

Berdasarkan informasi dari Club Call, pelatih asal Chile itu, Manuel Pellegrini mengatakan bahwa Manchester City telah mengalami banyak perkembangan dan kemampuan di kancah Eropa sejak penunjukkannya bersama The Citizens. Pellegrini menambahkan bahwa pada dua tahun terakhir, kami selalu masuk kualifikasi babak 16 besar.

Manuel Pellegrini mengatakan bahwa memasuki ke babak 16 besar Liga Champions memang merupakan kemajuan. Meski selanjutnya mereka masih bisa dikalahkan oleh tim terbaik di dunia, Barcelona. Tetapi kami berhasil mengalahkan Bayern Munich sebanyak dua kali.

Manuel Pellegrini mengaku bahwa sepanjang musim lalu, Manchester City mengalami kondisi yang serba rumit dan pelik. Meski demikian, Manuel Pellegrini mmengklaim bahwa ia tetap berhasil memenangkan dua pertandingan terakhirnya. Ia pun menegaskan bahwa timnya tahu persis bagaimana agar lolos dari babak penyisihan grup ini. Kami akan berusaha di lima laga ke depan untuk mencapai tahap yang lebih baik.”

The Citizens, Manchester City akan menghadapi Borussia Monchengladbach di pertandingan lanjutan babak penyisihan Grup D Liga Champions. Sebelumnya, mereka kalah dari Juventus 1-2.

Di empat pertandingan Liga Champions terakhir, Manchester City tidak mampu menembus tahapan lebih dari babak 16 besar. Pun dengan Liga Champions musim ini, di mana Manchester City juga diprediksi tak mampu tampil lebih baik.

Pelatih yang dulu pernah menukangin Real Madrid, Manuel Pellegrini mengatakan bahwa itulah ciri khas Liga Champions di mana tim yang memiliki sedikit peluang justru yang memenangkan pertandingan. Itu juga karena Juventus memiliki banyak pengalaman bermain di Liga Champions.

Pelatih asal Cile ini mengaku , Manuel Pellegrini mengatakan bahwa ia tidak khawatir dan sangat yakin bisa lolos ke fase 16 besar. Dua musim terakhir kami lolos ke babak sistem gugur meski kalah pada pertandingan pertama, jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari semua ini.

Check Also

Ada lowong di MU, Brendan Rodger tidak sudi untuk melatih

Mantan Pelatih liverpool, Brendan Rodgers kini tengah menganggur. Namun, kalau pun pos manajer Manchester United ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *