Senin , 18 Februari 2019
Home - Berita Bola - Pep Guardiola adalah Type Pelatih Favorit

Pep Guardiola adalah Type Pelatih Favorit

Pep Guardiola sukses mengangkat Barcelona menjadi tim yang fenomenal dan dikagumi banyak orang. Kepindahannya ke Bayern Munich pun masih diiringi oleh deretan prestasi. Bila Pep Guardiola bertualang ke Liga Inggris, Xavi Hernandez pun tetap yakin bahwa Pep Guardiola akan kembali sukses dan meraih sejumlah seretan prestasi yang akan menanti.

Xavi Hernandez adalah salah satu pemain sentral dalam pola permainan yang diracik oleh Pep Guardiola. Bersama Pep Guardiola, Barcelona pernah meraih enam gelar dalam satu musim kompetisi. Pindah ke Munich, Pep Guardiola sukses membawa Bayern Munich menjadi juara Bundesliga meski belum mampu mengantar ‘FC Hollywood’ berjaya di Eropa.

Kini, Pep Guardiola sendiri dirumorkan bakal bertualang ke Inggris dan Manchester City disebut sebagai klub favorit tempat Guardiola berlabuh. Dia akan bisa beradaptasi dengan tim manapun, sekali lagi saya tegaskan, tim manapun. Dia akan membawa sentuhan fantastisnya di sana. Pep Guardiola mempunyai resep yang sangat jitu dalam meracik sebuah Tim menjadi kuat.

Berdasarkan informasi dari Eurosprot, Xavi mengatakan bahwa Pep Guardiola adalah tipe manajer yang benar-benar memikirkan segalanya dengan detail. Ia perfeksionis dan tahu apa yang harus dilakukan. Jelas dia akan menuai sukses dengan tim manapun. Dia akan memperhatikan segala-galanya untuk kemenangan sebuah Team.

Meski demikian, Xavi sendiri belum tahu kemana mantan rekan setimnya di Barcelona pada awal 2000-an itu akan berlabuh. Semua tergantung pada hasil kompetisi musim ini yang sama-sama belum kita ketahui saat ini. Bisa saja Pep Guardiola dan Bayern Munich meraih treble sehingga kontraknya bakal diperpanjang.

Xavi mengatakan bahwa Pep Guardiola adalah manajer yang luar biasa dan selalu melakukan pekerjaan dengan sangat hebat. Mereka sukses mencatat start yang mengagumkan di awal musim dan tentu saja Munich menampilkan permainan sepakbola yang luar biasa musim ini.

Tetapi mustahil Pep Guardiola bertahan di Munich karena dia tidak mempunyai yang baik dengan Direktur Bayern Munich. Pep Guardiola sudah berjanji kepada Direktur Manchester City bahwa ia akan benar-benar melatih pada musim mendatang

Check Also

Ada lowong di MU, Brendan Rodger tidak sudi untuk melatih

Mantan Pelatih liverpool, Brendan Rodgers kini tengah menganggur. Namun, kalau pun pos manajer Manchester United ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *