Senin , 10 Desember 2018
Home - Berita Bola - Perez : Rafael Benitez bertahan di Madrid

Perez : Rafael Benitez bertahan di Madrid

Presiden Real Madrid, Florentino Perez menggelar konferensi pers usai Real Madrid dipermalukan 0-4 oleh Barcelona di Santiago Bernabeu. Dalam konferensi pers tersebut, Florentino Perez menegaskan bahwa Rafael Benitez tetap berada pada posisinya sebagai pelatih Madrid.

Setelah kekalahan telak Real Madrid dalam laga El Clasico, beragam reaksi negatif dari suporter Madrid pun bermunculan. Rumor mengatakan bahwa perjalanan Benitez di Madrid bakal berakhir pun makin santer beredar.

Namun ternyata konferensi pers yang digelar oleh Florentino Perez pada Senin (23/11) waktu setempat justru berakhir anti klimaks bagi mereka yang tak setuju kehadiran Benitez di Madrid.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengatakan bahwa kami baru saja mengadakan rapat dan menganalisa situasi terkini di Real Madrid. Rafael Benitez tetap mendapatkan dukungan penuh dan kepercayaan dari kami (sebagai pelatih Madrid).”

Berdasarkan informasi dari Mirror, Florentino Perez mengatakan bahwa Rafael Benitez memiliki potensi dan kompetensi (untuk menjadi pelatih Madrid. Dia pun baru sesaat memegang jabatan ini. Jadi biarkan dirinya bekerja dan dia akan mewujudkan tujuannya di sini.

Selain menyatakan dukungan penuh pada Benitez, Florentino Perez juga meminta seluruh elemen di Madrid termasuk suporter juga menyuarakan hal yang sama. Kami sangat yakin bahwa Madrid saat ini adalah tim dengan skuat hebat yang layak memenangkan gelar apapun di dunia ini.

Florentino Perez menambahkan bahwa Rafael Benitez adalah sosok yang terpilih untuk membawa sukses ke dalam tim yang sempat mengalami periode sulit sejak awal Januari lalu. Dan yang ia butuhkan saat ini adalah dukungan dari semua pihak.

Rafael Benitez datang ke Madrid pada musim panas tahun ini untuk menggantikan Carlo Ancelotti sebagai pelatih Madrid. Sejak awal kedatangannya, Rafael Benitez sudah menjadi sorotan karena dianggap gaya permainannya kurang cocok untuk tim sebesar Madrid.

Kritikan terhadap Benitez terus mengalir, meskipun dirinya membawa Real Madrid tak pernah kalah hingga awal November. Saat Real Madrid kalah dari Sevilla, kritikan mulai mengalir dan akhirnya mencapai klimaksnya ketika Los Blancos dihancurkan Barcelona dengan skor 0-4.

Dengan keputusan ini, maka Rafael Benitez akan tetap mendampingi skuat Madrid saat mereka bermain di Liga Champions menghadapi Shakhtar Donetsk di Ukraina pertengahan pekan ini.

Check Also

Ada lowong di MU, Brendan Rodger tidak sudi untuk melatih

Mantan Pelatih liverpool, Brendan Rodgers kini tengah menganggur. Namun, kalau pun pos manajer Manchester United ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *