Minggu , 22 Juli 2018
Home - Berita Bola - Rayakan Ulang Tahun, Persija Jakarta harus melawat ke Arema Cronus

Rayakan Ulang Tahun, Persija Jakarta harus melawat ke Arema Cronus

Persija Jakarta ingin merayakan hari ulang tahunnya yang ke 87 tahun dengan meraih kemenenangan atas Arema Cronus. Namun begitu, pelatih Persija Jakarta, Bambang Nurdiansyah mengatakan bahwa ia ingin pemainnya tampil tanpa beban menghadapi Arema Cronus.

Hari ini, Persija memperingati hari jadinya yang ke 87, bertepatan dengan laga pertandingan melawan Arema Cronus pada Sabtu (28/11/2015) di Stadion Kanjuruhan, Malang. Moment ini diharapkan Team ‘Macan Kemayoran’ bisa memberikan hasil terbaik untuk memberikan kado terbaik..

Maklum, sudah sekian lama Persija tak kunjung berprestasi. Masalah finansial yang dialami oleh manajemen dan membuat penunggakan gaji pemain bisa disebut menjadi salah satu penyebabnya.

Di Piala Presiden lalu, Persija bahkan hanya bisa mencapai fase grup. Namun hasil positif ditunjukkan oleh Ismed Sofyan dkk di turnamen Piala Jenderal Sudirman. Mereka meraih dua kemenangan sekaligus dari PBR 2-0 dan Sriwijaya FC 2-0.

Bambang Nurdiansyah mengatakan bahwa ia menyadari suporter Persija memang sudah rindu akan prestasi dari tim kesayangannya. Tapi menurutnya sudah menjadi kewajiban memberikan kemenangan tidak hanya di hari ulang tahun.

Bambang Nurdiansyah atau disapa dengan nama Banur mengatakan bahwa tidak perlu menunggu momen ulang tahun. Sekarang kami Sudah lolos ke babak delapan besar. Jadi melawan Arema bermain lepas saja,” ujar Banur.

Laga melawan Arema, Persija tanpa dua pemainnya yaitu O.K John yang terkena kartu merah dan M Robby yang sedang mengalami sakit. Namun begitu, eks pemain timnas Indonesia tahun 80an ini sudah menyiapkan pelapis mereka yang tak kalah bagus.

Pelatih Persija, Bambang Nurdiansyah mengatakan bahwa masih ada Maman Abdurrahman yang dalam dua laga awal bermain apik di posisi bek kiri akan digeser menjadi stopper. Sementara itu, posisi sementara itu ada bek muda otensial Vava Mario Yagalo. Kami tidak akan pusing karena kualitas pemain cadangan sangat setara dengan pemain inti.

Terkait kondisi Emmanuel Kenmogne yang masih belum 100 persen. Banur juga sudah mengantisipasinya dengan memanfaatkan Raphael Maitimo dan Ramdani Lestaluhu. Dua pemain ini akan menjadi kunci pertandingan melawan Arema Cronus malam ini.

Check Also

Ada lowong di MU, Brendan Rodger tidak sudi untuk melatih

Mantan Pelatih liverpool, Brendan Rodgers kini tengah menganggur. Namun, kalau pun pos manajer Manchester United ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *