Selasa , 16 Juli 2019
Home - Berita Bola - Rekor Gol Liga Champions bukan tujuan, Saya ingin Real Madrid Juara

Rekor Gol Liga Champions bukan tujuan, Saya ingin Real Madrid Juara

Penyerang asal Portugal, Cristiano Ronaldo tidak bisa disangka bahwa ia sangat gembira bisa kembali memegang rekor pencetak gol terbanyak di Liga Champions. Namun Christiano Ronaldo menegaskan bahwa rekor gol Liga Champions bukanlah menjadi tujuan utama dirinya musim ini.

Christiano Ronaldo mencetak hattrick ke gawang Shakhtar Donetsk dan hal itu membuat pundi-pundi golnya di Liga Champions menjadi 80 buah, meninggalkan Lionel Messi dengan keunggulan tiga gol. Saya tahu bahwa rekor ini akan datang kepada saya secara alamiah, tanpa adanya tekanan berlebihan.

Berdasarkan informasi dari BT Sport, Christiano Ronaldo mengataka bahwa tentu saja rekor ini sangat bagus dan saya tidak akan berbohong bahwa saya senang dan bangga akan hal ini. Namun rekor ini bukanlah tujuan saya.

Christiano Ronaldo mengutarakan bahwa tujuan utama dirinya adalah tampil konsisten dalam sepanjang musim dan memberikan kontribusi bagi kemenangan tim yang berujung pada raihan trofi bagi ‘Los Blancos’ Real Madrid.

Mantan Pemain Manchester United, Christiano Ronaldo mengatakan bahwa Saya berharap gol-gol dari saya bisa membantu tim Real Madrid. Saat ini saya sangat percaya diri dan berada dalam kondisi baik. Saya ingin terus menjaga momentum ini. Saya akan berlatih dan bekerjaa keras untuk menjaga stamina dan meningkatkan kemampuan diri sendiri.

Usai mencetak hattrick di pertandingan perdana Liga Champions musim ini, Christiano Ronaldo kemudian mengevaluasi penampilan Madrid di awal musim ini. Kami memang mencatat start yang sedikit buruk dengan bermain seri di La Liga, namun setelah itu kami berada dalam kondisi yang sangat baik dan terus mempertahankan performa ini.

Setelah seri 0-0 melawan Sporting Gijon, Real Madrid memang tampil perkasa dengan mengalahkan Real Betis 5-0, menaklukkan Espanyol 6-0, dan disusul dengan hasil 4-0 lawan Donetsk. Skor ini menggambarkan Real Madrid sangat kuat.

Christiano Ronaldo mengatakan bahwa Kami juga tampil konsisten saat bertahan. Kami berada dalam kondisi baik dan ini semua adalah kerja keras seluruh tim. Kami ingin Juara Liga Champion dan Gelar yang lainnya. Kami akan focus dalam setiap pertandingan.

Check Also

Ada lowong di MU, Brendan Rodger tidak sudi untuk melatih

Mantan Pelatih liverpool, Brendan Rodgers kini tengah menganggur. Namun, kalau pun pos manajer Manchester United ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *