Jumat , 19 Oktober 2018
Home - Berita Bola - Robbie Fowler ingin bermain bersama Ronaldo, Messi, maupun Suarez

Robbie Fowler ingin bermain bersama Ronaldo, Messi, maupun Suarez

Kehebatan Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan Luis Suarez rupanya bukan hanya membuat publik penasaran. Legenda Liverpool, Robbie Fowler pun mengaku bahwa ia sangat ingin merasakan bermain di samping Ronaldo, Messi, ataupun Suarez.

Robbie Fowler penasaran dengan kemampuan Christiano Ronaldo, Lionell Messi atau Luis Suarez. Robbie Fowler mengatakan bahwa saya ingin menguji kemapuan ketiga pemain ini. Apakah pantas menjadi pemain terbai Dunia ? Apakah keinginan Fowler dapat tercapai ?

Berdasarkan informasi yang dikutip dari Talk Sport, Robbie Fowler menyatakan bahwa hasratnya untuk bisa bermain dengan ketiga pemain top di era saat ini sangat besar. Saya bermain dengan Luiz Suarez dalam sebuah laga persahabatan selama 10 menit. Saat itu tentu saja saya sudah tak cukup kuat untuk mengimbangi kecepatannya. Namun saya bisa melihat jelas bahwa dia adalah pemain kelas dunia. Saya sangat ingin bisa bermain dengan Suarez, Christiano Ronaldo, dan Lionell Messi karena mereka bertiga merupakan pemain yang sangat luar biasa. Saya ingin merasakan satu kali dalam hidup saya.

Sementara itu, untuk pemain yang pernah benar-benar satu tim dengannya, Fowler menyebut nama Steven Gerrard dan Steve McManaman sebagai pemain terbaik yang pernah menjadi rekan setimnya.

Robbie Fowler mengatakan bahwa Steven Gerrard kemungkinan adalah pemain terbaik yang pernah bermain bersama saya. Namun satu pemain lagi yang sangat saya senangi sebagai rekan setim adalah Steve McManaman. Kerja sama saya dengannya sangat luar biasa dan Steve McManaman adalah pemain Inggris paling sukses di luar negeri karena ia meraih banyak gelar bersama Real Madrid.

Sebagai salah satu striker tajam di Liga Inggris pada era 90-an, nama Robbie Fowler memang menjadi salah satu nama mantan pemain Liverpool yang begitu dicintai oleh pendukung ‘The Reds’ Liverpool. Julukan ‘God’ menggambarkan betapa besar kekaguman suporter Liverpool terhadap Robbie Fowler.

Robbie Fowler menjalani dua fase karier di Liverpool. Pertama pada 1993-2001 yang merupakan masa emasnya lantaran ia sukses mencetak 120 gol dari 236 pertandingan. Sedangkan yang kedua pada 2006/2007 saat ia mencetak 8 gol dari 30 penampilan.

Check Also

Ada lowong di MU, Brendan Rodger tidak sudi untuk melatih

Mantan Pelatih liverpool, Brendan Rodgers kini tengah menganggur. Namun, kalau pun pos manajer Manchester United ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *