Sabtu , 22 September 2018
Home - Berita Bola - Ronaldo bergurau menagih bayaran Jasa Penerjemah Messi dan Neymar

Ronaldo bergurau menagih bayaran Jasa Penerjemah Messi dan Neymar

Pemain Bintang yang bermain di Real Madrid, Cristiano Ronaldo secara bergurau ‘menagih’ bayaran menjadi penerjemah Lionel Messi dan Neymar di acara penghargaan FIFA Ballon d’Or lalu.

Ketiga pemain merupakan kandidat utama pemain terbaik di tahun 2015 dan pada akhirnya Lionel Messi yang terpilih untuk menggondol Ballon d’Or. Christiano Ronaldo menuturkan bahwa ia membantu Messi dan Neymar dalam acara itu. Ia sebagai penerjemah yang baik.

Berdasarkan informasi yang dikutip ddari Goal, Christiano Ronaldo mengatakan bahwa ketika mereka berdua di atas panggung, baik Messi atau Neymar tidak bisa berbicara bahasa Inggris dan saya menjadi penerjemah mereka. Di kemudian waktu saya berbicara dengan mereka dan mengatakan tidak lupa membayar saya atas penterjemahan

Christiano Ronaldo menuturkan cerita itu untuk menggambarkan bahwa hubungannya denganLionell Messi semakin mencair. Kedua pemain yang mendominasi penghargaan Pemain Terbaik Dunia dalam delapan tahun terakhir sering kali dibanding-bandingkan di atas lapangan.

Keduanya juga secara bergantian memecahkan rekor demi rekor torehan gol baik di Liga Spanyol, Piala Raja, maupun Liga Champions. Semula, dibanding-bandingkan kerap membuat hubungan keduanya menjadi tegang. Tapi Christiano Ronaldo menegaskan hal itu sudah berubah dan kini tensi tinggi antara mereka telah mencair.

Penyerang asal Portugal, Christiano Ronaldo mengatakan bahwa kami telah menjadi dekat. Kami memang selalu berhubungan baik, tapi dalam beberapa tahun ke belakang kami menjadi lebih dekat lagi. Di dalam pertandingan, kami adalah musuh. Di Luar Lapangan, kami adalah teman.

Di dalam pertandingan, kami harus profesional bermain dan membela team agar meraih kemenangan

Saat ini Christiano Ronaldo dan Lionell Messi masih menjadi bintang andalan klub masing-masing. Christiano Ronaldo telah mencetak 27 gol di seluruh kompetisi, dengan 16 di antaranya di La Liga. Sementara Lionell Messi yang sempat cedera dan absen bermain beberapa pekan telah mengoleksi 19 gol dengan 10 di antaranya di La Liga.

Keduanya bukan penyerang tersubur Liga Spanyol musim ini. Penyerang Barcelona lainnya, Luis Suarez memegang status itu dengan torehan 18 gol.

Check Also

Ada lowong di MU, Brendan Rodger tidak sudi untuk melatih

Mantan Pelatih liverpool, Brendan Rodgers kini tengah menganggur. Namun, kalau pun pos manajer Manchester United ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *