Rabu , 27 Maret 2019
Home - Berita Bola - Ronaldo mengkritik balik Pengkritik yg menjuluki Penaldo

Ronaldo mengkritik balik Pengkritik yg menjuluki Penaldo

Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengkritik balik pihak-pihak yang telah menjulukinya ‘Penaldo’. CR7 menyuruh pihak-pihak yang menjulukinya ‘Penaldo’ untuk melihat YouTube. Bagaimana ia mencetak gol melalui sundulan dan tendangan.

Media-media Spanyol mengangkat kembali julukan ‘Penaldo’ untuk Christiano Ronaldo setelah pemain asal Portugal itu mencetak empat gol saat Madrid menghancurkan Malmo FF 8-0 pada pertandingan Liga Champions di Santiago Bernabeu, Selasa (8/12).

Julukan itu pertama kali diberikan oleh para suporter Barcelona, karena Christiano Ronaldo merupakan pemain yang paling sering mencetak gol lewat penalti di pentas Liga Champions meski berada di puncak daftar top skorer sepanjang sejarah (88 gol, 11 penalti).

Ketika ditanya mengenai julukan ‘Penaldo’ yang diberikan kepadanya, Christiano Ronaldo mengaku tidak menyukainya. Mantan pemain Manchester United itu kemudian meminta pihak-pihak yang menjulukinya ‘Penaldo’ untuk melihat dulu fakta-fakta yang ada baru berkomentar.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari Sport.es, Christiano Ronaldo mengatakan bahwa Penaldo? Anda harus lihat statistiknya dan melihat gol saya di YouTube. Berapa banyak gol yang sudah saya ciptakan untuk Madrid? Tidak semuanya dari penalti.

Christiano Ronaldo merupakan pencetak gol terbanyak Real Madrid sepanjang sejarah dengan torehan 334 gol dari 320 pertandingan. Penyerang 30 tahun itu mengaku bisa mencetak lebih banyak gol lagi untuk Los Blancos.

Christiano Ronaldo mengatakan bahwa saya akan mencetak gol sebanyak yang saya bisa. 600 gol, 700 gol, sebanyak mungkin. Selagi saya masih kuat dan masih bisa berkarier di Dunia sepak bola. Orang-orang akan menyaksikan gol-gol saya.

Terkait rumor hengkang ke Paris Saint-Germain musim depan, Christiano Ronaldo yang masih memiliki kontrak dengan Madrid hingga 2018 mengklaim akan tetap di Santiago Bernabeu.

Christiano Ronaldo menyatakan bahwa saya masih mempunyai kontrak dua musim lagi bersama Real Madrid, saya akan bertahan di sini. Saya menghargai kontrak saya bersama Real Madrid. Pernyataan ini membantahkan rumor yang sudah lama beredar bahwa Christiano Ronaldo akan hengkang ke PSG atau Manchester United. Ini sebuah fakta yang dikeluarkan oleh Christiano Ronaldo.

Apakah pernyataan Ronaldo ini bisa bertahan berapa lama? Karena klub yang mengincar Christiano Ronaldo berusaha merayu dengan gaji selangit dan fasilitas yang mewah.

Check Also

Ada lowong di MU, Brendan Rodger tidak sudi untuk melatih

Mantan Pelatih liverpool, Brendan Rodgers kini tengah menganggur. Namun, kalau pun pos manajer Manchester United ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *